Trik Cantik Ala 5 serlebritas papan atas

Selasa 10.03 by rendy pratama


Sebagai seorang selebritas yang dituntut harus sadar akan pentingnya performance,Meskipun Artis juga sama dengan manusai pada umumnya yang memiliki permaslahan tersendiri terhadap kondisi penampilannya.Tentunya kita mau tahu dong bagaimana mereka merawat performance mereka agar selalu tampil cantik.Mari kita intip 5 selebritas papan atas berbagi Tips dan triknya.
Victoria Beckham

Artis cantik yang satu ini ,Victoria selalu membawa air sari mawar didalam tasnya . Dijual dalam bentuk botolan, sari mawar ini dia semprotkan setiap saat wajahnya terlihat lelah dan berminyak, terutama saat berada di perjalanan jauh. Senjata lain andalan Victoria Beckham adalah kacamata hitam dan sepatu hak tinggi. 
“Saat saya merasa tak pede dengan penampilan saya selalu memakai sepatu high heels dan kacamata hitam”

Christina Aguilera

Seperti kita ketahui Rambut pirang ikal adalah andalan Christina Aguilera. Namun untuk mendapatkannya, ia harus memakai curling iron setiap saat, dan terkadang ia pun mengalami insiden luka bakar berkat kecerobohan memakai alat pengeriting panas tersebut. Lalu apa yang Christina lakukan saat dahi, dagu, atau pipinya terluka kena pengeriting panas?."saya cukup Oleskan yoghurt dingin pada luka bakar. Selain menyejukkan, yoghurt juga membantu mencegah pembengkakan, mengurangi warna merah terbakar, dan mempercepat proses penyembuhannya," kata Christina.

Tyra Banks

Model top dunia yang satu ini, Tyra sudah harus terampil menutupi berbagai kekurangan tubuhnya. Salah satu andalannya adalah eyeliner warna putih yang ia pakai di sekeliling mata saat ia ingin matanya terlihat besar. Saat kurang tidur, kelelahan, dan matanya dikelilingi lingkaran hitam, Tyra juga punya trik untuk menutupinya. 
Iya selalu memakai lipstik merah yang mencolok,dan membiarkan matanya polos tanpa make-up. Perhatian orang akan tertuju pada bibir indahmu, dan tak akan ada yang sadar bahwa di wajahmu ada lingkaran hitam," ujar Tyra.Ini adalah salah satu trik menutupi kekurangan kita.

Mandy Moore

Artis cantik yang satu ini memang terkenal dengan senyuman yang indah dengan deretan gigi putih yang cantik,Butuh biaya yang tak sedikit bila ingin membuat gigi terlihat putih kinclong. Namun Mandy Moore punya cara untuk membuat senyumnya terlihat indah dengan deretan gigi putih mengilap.Mau tahu caranya? 
Mandy selalu memakai lipgloss dan lipstik yang berwarna dasar "dingin" seperti biru, cool pink, atau merah. Warna-warna ini akan membuat gigi yang tak terlalu putih menjadi terlihat putih.

Jessica Biel

Artis Jessica Biel memiliki tips bagaimana membuat kondisi kulit tidak kering dan bersisik.Iya selalu pergi ke supermarket dan membeli satu kantung gula pasir dengan butiran yang besar-besar. Lalu iya  mencampurkan gula tersebut dengan sabun cair saat mandi, sebagai pengganti scrub. Ini adalah cara yang murah untuk membuat kulit bersih dan bercahaya," ujar Jessica.
Sumber gambar : www.google.com

0 Response to "Trik Cantik Ala 5 serlebritas papan atas"

Posting Komentar