Motif Bunga kembali Booming

Selasa 14.30 by rendy pratama

Motif Bunga baru-baru ini menjadi booming kembali,menjadikannya elegan disetiap penampilan anda.Motif ini menjadi trend dijaman 60-70an kini menjadi primadona di tahun 2011.Ternyata motif bunga sangat anggun dan mempesona memberikan warna tersendiri untuk fashion khususnya untuk para wanita.
Motif bunga ini pun bisa dipadu padankan dengan warna-warna yang senada dengan warna dasar.Sedikit tips dibawah ini semoga bermanfaat untuk anda memadu padankan motif bunga yang sesuai dengan baju yang anda kenakan.
Kemeja
Kemeja bunga-bunga juga sangat elegan ketika digunakan untuk  ke kantor ,Selipkan ujung kemeja bergaya western ke dalam celana kerja Anda, guna mendapat tampilan yang sesuai untuk ke kantor. Atau, kenakan kemeja bunga-bunga tersebut dengan celana jins kesayangan untuk gaya lebih santai. Cocok untuk anda yang dinamis dan sporty.

Baju renang
Ternyata fashion bunga-bunga untuk baju renang juga sangat manis terlihat,cocok sekali digunakan untuk berbagai usia.Cari baju renang dengan panel datar dibagian depan maupun samping guna membentuk kesan perut rata dan membentuk pinggang anda.Jika masih kutang percaya diri coba kenakan tunik katun diatasnya sebagai pemanis.

Sepatu
Jika anda berjiwa percaya diri tidak ada salahnya menggunakan sepatu dengan moif bunga-bunga kecil.Tinggalkan sepatu hitam dan gantilah dengan motif bunga-bunga yang memberikan kesan segar dan terlihat trendi untuk penampilan anda yang percaya diri

Gaun
Sehelai gaun bercorak bunga-bunga  dengan pinggang bermodel empire  untuk acara pesta sangat mudah dipadupadankan. Bagi yang berjiwa muda, cukup tambahkan tumpukan gelang di tangan. Jika ingin tampil lebih dewasa, tambahkan jaket dan high heels.
Blus
Padankan blus tanpa lengan bermotif bunga dengan jins gelap favorit Anda. Kenakan jaket untuk tampilan kasual namun tetap mencuri perhatian.

Tas
Jika anda adalah seorang yang senang mengkoleksi tas,Tidak ada salahnya untuk memeberikan sentuhan baru pada tas anda dengan motif bunga-bunga,Pemakaiannya juga bisa dipadupadankan dengan baju kaos santai/kemeja polos sehingga tetap terlihat simple.
Cukup mudah kan memadu padankan motif bunga untuk busana anda,Selain memberikan kesa yang casual dan elegan motif bunga ini juga sangat cocok dipakai untuk wanita feminim.Slamat mencobanya.
Sumber Gambar : www.mediaindonesia.com

0 Response to "Motif Bunga kembali Booming"

Posting Komentar