Profesi Penting dan Prospek cerah

Jumat 11.56 by rendy pratama


Designer Produk merupakan profesi unik buat wanita. Wanita kini memang hampir sama seperti laki- laki dalam meniti berkarir, meskipun sejatinya wanita memiliki sisi yang berbeda dengan laki- laki namun jangan pernah meremehkan kehebatan seorang wanita dalam dunia kerja,mengapa? Orang hebat mengatakan “ Dibalik lelaki yang hebat ada wanita yang hebat juga”. Coba kita lihat di kantor- kantor saat ini wanita memiliki andil penting dalam dunia kerja.

Salah satu contohnya mungkin saja posisi design produk, Profesi ini lebih mengandalkan  berbagai macam ide dan kreatifitas anda untuk membat sebuah inofasi  yang spektakuler, meskipun profesi ini selalu menuntut perkembangan trend yang sedang membooming namun sejatinya profesi ini senantiasa memberikan tantangan untuk para wanita. Ironisnya lagi belum banyak yang mengetahui betapa maha pentingnya profesi ini terutama di indonesia.

Memang seorang disegner produk ini bertugas memuat design konsep produk sehingga benar-benar menjadi nyata. Dalam sebuah industri biasanya produk di lemparkan kepasaran biasanya disesuaikan dengan kebutuhan dan berdasarkan trend yang ada.
Nah bagaimana dengan anda tertarik survive untuk mendalami profesi ini. Dibawah ini beberapa kelebihan jika anda mendalami Profesi ini:


Dari konsep sampai survei
“Mendesign segala macam produk apalagi di sebuah perusahaan penting memang gak bisa semau-mau kita sendiri”. Sebelumnya anda juga bisa mempelajari lifestyle dan trend terkini mengenai perkembangan masyarakat terhadap produk yang da di pasaran

Menghias suka- suka
Profesi yang satu ini juga memberikan kalian banyak kesempatan utnuk menuangkan ide dan kreatifitas brilian. Jadikan hobi anda sebagai pekerjaan anda sehingga pekerjaan yang dijalankan akan terasa senantiasa memiliki semangat.

Ilmu yang dinamis
Ilmu design bisa di terapkan dalam design apapun karena pada intinya Profesi ini sangat menuntut kreatifitaas dan keandalan anda dalam mendesign produk yang nantinya bakal di lempar di pasaran, Ilmu ini berlaku dinamis dan tidak stag, merupakan modal awal seorang designer produk.

Paham trend
Mau tak mau kita harus paham akan mode dan trend yang sedang booming di tengah masyarakat. Lakukan observasi ke lapangan untuk mengetahui kebutuhan dan kesukaan yang sedang di gandrungi oleh konsumen.

Bagaimana dengan anda? Mau menekuni dunia ini? Tidak ada salahnya untuk menekuninya siapa tahu anda bisa berkreasi untuk merancang produk-produk baru nantinya yang akan digemari banyak kalangan. Sekian Informasi yang bisa saya share untuk anda semoga bermanfaat.

gambar: www.google.com

0 Response to "Profesi Penting dan Prospek cerah"

Posting Komentar