Alat Nonton Bioskop Doraemon LED 3D TV CINEMA 3D

Jumat 14.18 by rendy pratama

Hiburan seru untuk keluarga anda dirumah, secara tak sengaja saya lihat gambar ini di salah satu situs penyimpan gambar di :http://www.flickr.com/photos/62222188@N05/5831921010/in/photostream . Gambarnya lucu dan membuat saya penasaran sekali akan judulnya “Alat Nonton Bioskop Doraemon LED 3D TV CINEMA 3D” , menarik sekali alur ceritanya  kisahnya begini suatu hari suneo dkk mengajak nonton 3D TV dirumahnya sayangnya nobita tidak boleh diajak,hmmm namun hal ini tidak membuat nobita jera untuk bisa nonton film 3D dengan TV 3D  keluaran baru, tentunya menggunakan teknologi yang super-super canggih. Berlarilah nobita menuju si doraemon yang punya segudang alat bantu dari kantong ajaibnya.
Ta...rrrraaaaa langsung aja Doraemon yang baik hati da suka menolong menggeluarkan 3D TV terbaru dari LG kantong ajaib,,,kemudian keluarlah “THE NEXT GENERATION 3D TV”. Ternyata si nobita makin di manja dengan CINEMA 3D ini selain menggunakan kacamata yang super ringan,super bagus dan super murah ternyata nonton film 3D nya juga gak perlu pusing dan mata lelah juga,Karena dengan hard panel IPS nya yang menyebabkan 3D TV ini  Flicker  free dan Crosstalk free.
Bagaimana dengan anda? Kalo saya sih mau banget punya CINEMA 3D kayak Nobita, mudah-mudahan aja ya ada Doraemon yang baik hati dan suka menolong mau memberi TV tercanngih di jaman tercanggih.
Sekian dulu postingan saya semoga cerita ini bisa meginspirasi kita untuk membeli 3D TV yang bukan hanya mengandalkan kuantitas saja, namun kualitas dan faktor kesehatan tetap no 1. Thanks ya LG sudah kasih 3D TV yang megutamakan faktor kesehatan untuk keluarga kami.

0 Response to "Alat Nonton Bioskop Doraemon LED 3D TV CINEMA 3D"

Posting Komentar