Orang-orang penting dalam dunia kerja

Senin 09.57 by rendy pratama

 Di tengah-tengah lingkungan kerja yang semakin ketat kadang kita harus mengenal beberpa orang yang  berada dalam lingkungan kita.Keberadaaan orang-orang yang menguntungkan secara tidak langsung merupakan modal penting dalam keberlangsungan kinerja yang baik.


Mentor
Peran yang satu ini sangatlah penting,Karena orang ini adalah salah satu dari seian banyak ornag yang telah mencapai suksek keberhasilan.Pegalamannya mampu memberikan prespektif untuk pegalaman kita kedepannya.

Pelatih
Pelatih adalah seseorang yang dapat dalam kurun waktu berbeda dalam kehidupan Anda. Mereka membantu dalam membuat keputusan kritis dan transisi, serta menawarkan perspektif objektif tanpa pamrih.

Trendsetter
Peran orang yang satu ini juga sangat penting.Karena berkat orang inilah perusahaan bisa berkembang dengan gagasan  dan tahu mnegenai perkembangan apa saja yang sedang trend saat ini.

Konektor
Orang  jenis ini memiliki akses terhadap orang-orang, sumber daya, serta informasi. Begitu menemukan sesuatu yang berhubungan dengan Anda, mereka bergegas mengirim email atau mengangkat telepon. Orang ini mampu menjaring network sebanyak-banyaknya

Idealis
Orang ini adalah jenis individu yang dapat Anda ajak bermimpi. Tak peduli seberapa 'gila' gagasan terbaru Anda, orang ini akan membantu memikirkan jalan untuk mewujudkannya. Tanpa penilaian, mereka berfokus dalam upaya membantu Anda menyempurnakan impian tersebut, meski Anda belum memiliki rencana yang solid untuk mewujudkannya.

Realis
Di sisi lain, Anda juga memerlukan seseorang yang membantu untuk tetap berpijak pada realita. Individu ini akan mengangkat alis jika melihat harapan Anda melebihi usaha yang dijalankan. Dia bukan tipe orang yang akan membunuh impian Anda, melainkan menantang Anda untuk aktif demi mewujudkan mimpi tersebut.

Visioner
Seorang visioner menginspirasi Anda dengan perjalanan mereka. Jenis individu ini mirip dengan seorang idealis, tapi visioner dapat membantu Anda membayangkan rencana aktual untuk mencapai tujuan. Satu perjumpaan pribadi dengannya dapat dengan kuat mengubah arah pemikiran dan kehidupan Anda.

Mitra
Anda membutuhkan seseorang di tempat dan jalan yang sama untuk berbagi. Individu ini adalah tempat Anda dapat berbagi kemenangan dan kesengsaraan, termasuk berbagi sumber daya, kesempatan, dan informasi.

Anak buah
Dalam hal ini anda bisa berperan sebagai mentor yang baik,dan menularkan pengalaman-pegalaman dan menjadi pembimbing yang tepat untuk meneruskan kemampuan anda.
gambar: www.google.com

0 Response to "Orang-orang penting dalam dunia kerja"

Posting Komentar