Mau Berlibur? Ke Bogor aja..!

Senin 09.59 by rendy pratama

Bingung mau cari tempat rekreasi untuk liburan yang beredukasi .Saat ini saya mau share informasi mengenai tempat rekerasi khususnya untuk dareah bogor.Selain bisa dijadikan sebagai tempat rekreasi untuk keluarga di tempat ini juga bisa sekaligus mengedukasi keluarga anda untuk putra putri.
1.The Jungle ater Adventure
Untuk yag suka berenang dan menjelajahi nikmatnya main air plus wahana lainnya tidak ada salahnya untuk mencoba ke tempat yang satu ini yaitu The Jungle ater Adventure
The Jungle Water Adventure dan biasa disebut The Jungle adalah sebuah tempat rekreasi yang dapat dijadikan sebagai tujuan wisata keluarga serta sebagai obyek wisata edukasi bagi sekolah yang ingin mengadakan rekreasi sambil belajar. The Jungle Water Adventure dibangun di kawasan Perumahan Bogor Nirwana Residence (BNR) dengan latar belakang Gunung Salak . Pemandangannya indah serta udaranya sejuk, menempati area seluas 3 hektar dengan 60 % dari total area merupakan kawasan hijau terbuka di Bogor selatan.
The Jungle Water Adventure menawarkan Wahana Air atau Waterboom yang unik-unik seperti:

Kiddie Pool
Slide Pool
Racer Slide
Spiral Slide dan Tube Slide
Leisure Pool
Area Fountain Futsal
Sinema 4D
Rumah Hantu
Foodcourt
Lazy River
Bird Park
Dry Park
Gazebo & Cabana
Cinderamata

Informasi Untuk Pengunjung “The Jungle” :
Hari Senin s/d Jum’at, buka dari pukul 09.00 WIB s/d 17.00 WIB
Hari Sabtu, Minggu dan Hari Libur, buka dari pukul 08.00 WIB s/d 18.00 WIB
Telpon : (0251)8212666

Harga Tiket Masuk Reguler (Th. 2010) :
===> Hari Senin s/d Jum’at : Rp. 30.000,- per-orang
===> Hari Sabtu, Minggu dan Hari Libur : Rp. 50.000,- per-orang

2.Kebun Raya Bogor
Nah ada lagi nih kebun raya bogor, Kebun Raya Bogor didirikan pada tahun 1817 dengan luas areal 87 Ha atas prakarsa Prof. Dr. Reinwadt, seorang ahli botani dari Jerman.Disini kita bisa melihat  Koleksi di Kebun Raya Bogor terdiri dari tanaman tropis dengan jenis tanaman lebih dari 20.000 tanaman yang tergolong dalam 6.000 spesies.Jarakya juga sangat dekat dengan kebun raya bogor dan juga.Biasanya harga tiket masuk 9000/11.000 untuk per orangnya.
3 .Istana Bogor
Lalu ada lagi Istana Bogor memiliki luas areal 28 Ha, didirikan pada tahun 1745 oleh Gubernur Jenderal Hindia Belanda bernama Baron Gustaf Willem Van Imhof.
Dihalaman Istana terdapat ratusan rusa yang hidup bebas menambah keasrian suasana Istana Bogor. Berlokasi di Jl. Ir. H. Juanda no. 1.Jarak istana bogor dengan kebun raya juga tidak terlalu jauh.begitu juga dari stasiun bogor.

Untuk memasuki istana bogor kita tidak biasanya hanya bisa melihatnya di pekaragannya saja karena ini tidak dibuka untuk umum
4.Museum Zologi
Selanjutnya Di bogor terdapat Museum Zologi. Museum Zoologi didirikan pada tahun 1894 dengan nama Museum Zoologicum Bogoriensis. Mempunyai koleksi ribuan species binatang mamalia, serangga, reptillia, burung, ikan dan molluska. Lokasi terletak di Jl. Ir. H . Juanda no.09.
Museum Zologi ini biasanya ramai dikunjungi pelajar/Mahasiswa atau turis yang sengaja mampir untuk melihatnya.
Dengan Informasi ini semoga bermanfaat utuk anda yang masih bingung untuk mengajak buah hati ada berlibur.

Sumber Gambar : www.kotabogor.go.id


0 Response to "Mau Berlibur? Ke Bogor aja..!"

Posting Komentar