Cari Tahu Penyebab Kulit Kering

Jumat 15.49 by rendy pratama

Wanita sangat mengidamkan dan mendambakan tubuh dan kulit cantik, namun tahukah  anda kosmetik saat ini banyak memberikan bahan kimia yang sangat buruk.Alih-alih menggunakan produk kosmetik untuk kecantikan malah memberikian efek samping untuk kita.Wanita paling sangat tidak meyukai kulit dan tubuhnya kering dan kusam nah,,dibawah ini adalah alasan mengapa kulit kita terihat kering:



Pembersih wajah
Pembersih wajah saat ini banyak mengandung bahan-bahan kimia yang dapat memuat kulit kita terkecoh karena pada dasarnya bahan-bahan kimia tersebut memberikan efek keetergantungan yang membuat para penggunanya merasakan kecocokan yang berkepajangan,namun kita sering kali sadar apabila lepas atau tidak menggunakan produk kosmetik tersebut kulit malah terlihat serasa kusam dan kering.Nah oleh karena itu alangkah baiknya bila  dianjurkan untuk membersihkan muka dengan menggunakan air hangat.Air hangat berfungsi mengangkat pori-pori dan sel kulit mati.

Gesekan kain
Wol dan bahan sintetik lainnya seperti polyester, dapat menggosok kulit dan menghilangkan pembatas alaminya. Lapisi badan dengan kaos katun lembut untuk mencegah iritasi pada kulit.

Air
Kotoran seperti klorin pada air dapat mengganggu keseimbangan kulit. Hilangkan dengan menggunakan penyaring pancuran untuk memurnikan air. Karena air juga sangat berpenagruh pada kulit tubuh kita

Asupan makanan
Faktor makanan adalah salah satu pemicu terbesar kondisi kulit juga,banyak mengkonsumsi lemak tidak selamanya jahat karena  Asam lemak sangat penting untuk kekenyalan kulit. Jika diet Anda rendah lemak, dianjurkan makan dua porsi salmon seminggu atau telan sebutir kapsul omega-3 setiap hari.Namun dianjurkan untuk makan sayur-mayur dan buah-buahan utuk menlembabkan kondisi kulit tubuh.

Sumber gambar : www.google.com





0 Response to "Cari Tahu Penyebab Kulit Kering"

Posting Komentar