Mall Jadi Trendsetter Tersendiri

Kamis 11.49 by rendy pratama
  Saat ini hadirnya mal-mal besar sudah tidak asing lagi. Melangkahkan kaki untuk menikmati keramaian mall saat ini merupakan sebuah kondisi yang memeberikan sisi positif dan negatif.namun saat ini saya mau menilai satu sisi yang menguntungkan dari pertumbuhan mal-mal yang begitu signifikan bebrapa tahun belakangan ini.Mal adalah tempat yang paling strategis dan memanjakan kita untuk hunting-unting kebutuhan baik itu kebutuhan Primer sampai kebutuhan tarsier keramaian pengunjung sangat menentukan berkembang  atau tidaknya mall tersebut.Bukan sedikit mall yang dibangun dengan dana besar namun mengalami kebangkrutan,dan tidak sedikit juga mall yang dibangun sangat strategis dan tepat pada sasaran market.Seperti contohnya saja maraknya mall yang terletak di depok.

Pertumbuhan masyarakat dan kebutuhan yang semakin meningkat adalah faktor utama terciptanya mall-mal besar di ibu kota,sebut saja mall yang terkenal di Depok yang saat ini penuh sesak di padati mal-mal besar seperti ITC depok,Plaz Depok,Margo City Depok Town Square.
Jika dinilai dari segi ekonomi pertumbhan masyarakat juga mal-mal di depok ini tergolong sangat strategis dan menjadi togkrongan yang asyik untuk jalan-jalan bersama keluarga maupun kerabat.
 
Jaraknya yang dekat dengan stasiun dan kereta api membuat mall seperti  Margo City,ITC Depok,Detos dibanjiri pengunjung setiap harinya.
Tidak ada salahnya juga memanjakan keluarga anda untuk Shopping ke Mall ini aksesnya juga mudah dan saat ini jalan margonda juga sudah di lebarkan jadi kemacetan bisa diatasi.Keberadaan Mall-Mall ini memang menjadi trend tersendiri dengan fasilitas-fasilitas dan kelengkapan yang ada.

0 Response to "Mall Jadi Trendsetter Tersendiri"

Posting Komentar