Liburan ke Jakarta Fair 2011, Ada CINEMA 3D

Rabu 11.41 by rendy pratama

Weekand Hari ini membuat saya bersemangat untuk menjelajahi susana jakarta yang ramai. Kebetulan saat ini adalah moment yang tepat untuk  mengajak keluarga saya mengunjugi hiruk pikuk jakarta, Bertepatan dengan liburan sekolah.
Ternyata yang saya lihat bukan hanya dari dalam jakarta saja para ribuan pengunjung yang datang disini, Banyak juga yang datang dari luar daerah. Suasana perjalanan  saya dan keluarga juga di sambut dengan kemacetan di sepanjang jalan menuju kemayoran.
Namun saya dan keluarga tetap menikmatinya meskipun kemacetan lumayan membuat kondisi yang tidak menyenangkan bagi kami. Setibanya di pintu masuk PRJ saya dan keluarga pun langsung mengantri di loket pembelian tiket. Tiket masukya  seharga Rp.25.000,-/orang namun khusus anak – anak yang tinggi badannya kurang dari 1 meter, dibebaskan untuk tidak membeli tiket. Jadi ada pengawas loket yang bertugas mengukur tinggi anak.
 Cukup  senang mengajak keluarga di waktu weekand ini, para pegunjung lainnya juga berantusias untuk menyaksikan beberbagai macam pameran  dan hiburan yang ada di Area pekan raya jakarta ini. Suasana disini pun sangat padat sekali dipenuhi oleh para pengunjung. Untungnya saya  mendapatkan peta jakara fair untuk menuju ketempat pameran yang saya inginkan, Diantaranya Sebagai berikut: 
Hall A: Furniture, lighting, Fixtures, Interior, Carpet Building material Ceramic.
Hall B: Province, Department, Government, BUMN, BUMD,Textile,eather, Accessories, Housware, Bedding Equipmet.
Hall C: Province, Departement, Government, BUMN, BUMD, Computer.
Hall D: Telecomunication, Electronic, Computer, Banking, Stationary , Photo, Sport, Health, Bicyle, Cosmetik, Herbal, Medicine, Packed Food& Drink, Toiletry.
Hall E: Toys Games for kids, Entartaiment Area.
Seperti itulah penjelasan singkat Hall yang ada di area PRJ, Jadi perjalanan kita terarah  dan tidak tersesat utuk mengujungi pameran mana yang akan kita tuju. Kebetulan saya dan istri berancana untuk melihat – lihat barang elektronik  yang ada disini. Langsung saja saya masuk ke Hall D yang ada disana, seperti biasa kami pun harus mengantri untuk masuk kepintu masuk, Namun hal ini menjadi kesenangan tersendiri untuk saya dan keluarga.
Di Hall D Ini saya pun disambut dengan berbgaai macam pameran elektronik, Ada dari Samsung, LG, Sharp, Changhong, Aquarius, dan banyak Lagi. Pertama saya masuk di Hall D ini, saya di suguhkan dengan berbagai macam 3D TV yang canggih- canggih, kebetulan saya sangat tertarik dengan 3D TV yang bukan hanya mengadalkan kuantitas saja namun kualitas tetap no. 1.
Disini banyak sekali 3D TV yang canggh-canggih, Namun Mata saya tertuju pada 3D TV punya LG, Kemudian bergeser sedikit kesebelah dalam saya melihat pameran stand LG sangat ramai sekali. Banyak pegunjung diantaranya yang  melihat-lihat ke stand LG ini, Berbeda dengan stand elektronik lainnya yang tidak seramai di stand LG.
Mari kita lihat bandingkan  antusias pengunjung dari Stand Elektronok LG dengan Satand elektronik lainnya.
 
Terlihat  bahwa para pengunjung penasaran dengan kehebatan 3D TV yang dimiliki oleh LG ini, dibandingkan dengan 3D TV lainnya.
SPG LG disana juga banyak memberi penjelasan kepada saya bahwa 3D TV LG ini juga berbeda dari 3D TV lainnya “kalau tidak peraya silahkan buktikan dengan 3D TV Conventional”. Selain membuat aman dan nyaman ketika menonton ternyata dari segi kesehatan juga 3D TV ini sangat baik. 3D TV ini satu-satunya 3D TV yang menghilangkan kedipan  dan bayangan pada gambar, Memungkinkan kita bergerak bebas dari angle manapun. Rekomendasi TV 3D ini sangat cocok untuk mereka yang berniat untuk membeli 3D TV di rumah. 
Jangan khawatir Untuk masalah harga pun cukup bersaing, LG ,menawarkan kredit 0% bagi anda yang berniat untuk menggunakan cicilan.terutama untuk anda yang menggunakan kartu BCA, Mandiri, BNI dan Citibank.Berdasarkan informasi harga dan katerangan beberapa harga 3D TVyang saya dapat disana adalah sebagai berikut:
42" LX6500  bisa dicicil selama 6 bulan = @ Rp.2.899.999 x 6
42" LV 3500 bisa dicicil selama 6 bulan=@ Rp.1.374.000 x 6
72" LV 3500  bisa dicicil selama 6 bulan=@ Rp.2.1999.999 x 6
55" LX 5700 bisa dicicil selama 6 bulan= @Rp. 5.924.999 x 6
47" LX 5700 bisa dicicil selama 6 bulan= @ Rp.3.399.999 x 6
42" LX 5700 bisa dicicil selama 6 bulan= @ Rp.2.724.999 x 6
Di 3D TV milik LG ini juga memiliki bebarapa features keren diantaranya seperti yang terlihat pada gambar diatas: 
IPS : Panel 3D TV LG dengan Teknologi IPS memberikan warna gambar yg lebih tajam dan jernih, bebas kedipan cahaya dari beturan serta warna tidak pudar jika dilihat dari berbagai sudut atau menonton dari posisi angle manapun.
 Energy Saving:Fungsi kontrol Backlight mengontrol kecerahan TV, sementara fungsi off Screen memungkinkan mematikan layar sambil menjaga suara atau musik hidup. Stand by Mode 0 fungsi set TV ke mode hemat daya listrik di mana nol digunakan.Penghematan daya 3 dasar fungsi adalah fungsi Intelligent Sensor yang mengontrol secara otomatis kecerahan dan warna gambar sesuai dengan kecerahan dan warna area tampilan serta menghemat energi.
LED Plus: 3D TV ini  Memiliki Layar Slim dengan tepi LED backlighting dan Spot Teknologi Control memberikan gambar yang sangat tajam, gambar sejernih kristal dalam warna yang benar-benar realistis.
Intelegent sensor berfungsi menyesuaikan kecerahan dan karakteristik warna dari layar berdasarkan kondisi pencahayaan ruangan Ketika kondisi pencahyaan ruangan berubah intelegent sensor mampu mengatur gambar di dalam layar untuk satabil.
Jujur saya sangat tertarik dengan CINEMA 3D  type LW5700, mengesankan dan mebuat saya nyaman akan kemewahan di dalamnya yang sudah menggabungkan  2 kehebatan dan 1 TV. SPG LG disana juga menghimbau  untuk menggunakan 3D TV ini , bagi saya saat ini jika memliki 3D TV LG  tidak perlu lagi khawatir terhadap kesehatan mata keluarga saya ini karena TV 3D ini sangat jauh berbeda dari 3D TV sebelumnya yang masih menggandalkan Teknologi generasi 1, alhashasil mata mudah lelah, kacamatanya masih menggunakan baterai, tidak memungkinkan kita untuk bererak 180 derajat sesuai angle yang kita inginkan, jelas hal ini lebih nyaman dan sehat untuk mata. Berkat teknologi  FPR 3D saya bisa menemukan 3D TV sehebat dan secanggih ini.
Bukan hanya 3D TV saja  di pameran LG juga ada berbagai macam elektronik lainnya, seperti AC, mesin cuci, LG Optomus dan banyak lagi.
 
Penjelasan singkat Produk LG :
Mesin Cuci: Membuat mesin cuci Anda Tidak Berisik, Tidak Bergetar dan Lebih Hemat Listrik. Mesin Cuci Front Loading LG wash and dry (2 in 1) ini juga merupakan mesin cuci pertama di dunia dengan teknologi 6 Motion dan Steam (Uap Panas) sehingga Anda dapat mencuci dengan bijak dan efektif serta bebas bakteri penyebab alergi.
LG Optimus : LG juga memperkenalkan Optimus , seperti LG Optimus Black, LG Optimus ME Handpone dengan teknologi canggih touchscreen yang bisa dihubungkan dengan 3D TV. Jadi memungkinkan kita bisa memainkan game seru di dalam 3D TV.
Microwafe : Microwafe LG juga dirancang untuk memberikan kemudahan bagi anda yang suka sekali memasak, Mampu memasak makanan dalam waktu yang singkat serta tingkat kematangan yang merata.
AC : AC LG juga sangat hemat energy, Dengan penyejuk udara inverter pada AC ini dapat mengontrol kecepatan compresor untuk mengatur daya pendinginan. Kita cukum membayar 100/ jam untk penggunaan normal 8 jam/ hari.
Dan bukan hanya berbagai macam elektronik rumah tangga saja LG Juga  bagi-bagi hadiah untuk anda yaitu LED /LCD TV 32”, Cash Back Rp.1 juta , Vocher Belanja, Bracket dengan syarat pembelian minimum Rp. 1 Juta untuk All produk. Sepertinya membuat saya tergiur untuk memboyong pulang salah satu dari produk  LG Ini, Mungkin saja 3D TV keren ini bisa saya bawa pulang.
Ada hal unik lagi yang saya lihat di stand LG ini, biasanya  jika stand elektronik lain hanya mengadalkan MC dan hiburan berupa kuis dan hadiah, Namun disini saya sempat lucu dengan pantomim 2 orang yang berpenampilan lucu dan unik sambil membawa spanduk special  promo bagi-bagi hadiah. Kejadian ini cukup mencuri perhatian pengunjung disini  dengan penampilan unik mereka. Lihat saja banayak orang yang meminta untuk berfoto bersama.
Ternyata kampanye produk LG ini tidak sia-sia buktinya terlihat lebih lucu dan unik membuat para pengunjung juga senang dan tidak bosan. Dari rangkaian pameran elektronik ini saya memilih LG karena  bukan hanya  bicara kuantitas saja namun kualitas  barang- barang LG cukup menjadi bukti nyata saya untuk memilih LG sebagai Life’s Good.
Rangkaian perjalanan saya bersama keluarga juga diselingi dengan berbagai macam hiburan segar seperti penamilan band- band dan juga pameran besar lainnya.
Mengasyikan sekali berkujung ke Pekan raya jakarta ini, banyak pameran  bagus yang tidak bisa saya persebutkan satu persatu. Sepulangnya saya dari sana saya menyempatkan makan kerak telor yang terkenal ini bersama keluarga tercinta.  
Demikian laporan kunjungan saya ke pekan raya jakarta tahun Ini, saya menunggu cerita anda juga untuk berbagi pengalaman seru seputar jakarta fair ini. Jangan lewatkan juga penamilan artis-artis dan hiburan lainnya disini, ajak keluarga anda untuk mengunjungi beragam pameran seru ,terbesar disini.dan satu lagi jangan lewatkan untuk menyempatkan makan kerak telor makanan khas jakarta. Semoga informasi diatas bermanfaat untuk anda, saya dan kita semua.

3 Response to "Liburan ke Jakarta Fair 2011, Ada CINEMA 3D"

  1. aldianoriki Says:

    Kemarin saya juga ke pameran TV di PRJ, dan yang saya bandingin beberapa TV 3D dan menurut saya yang paling bagus itu ya LG CINEMA 3D TV sebab banyak keunggulannya dibanding merek lain. Selain harganya terjangkau, banyak promonya juga seperti dapat BB Gemini gratis buat pembelian LED 3D TV ukuran di atas 47”. Belum lagi teknologi 3D nya, FPR 3D yang udah lebih maju daripada TV 3D lain.

  2. Anonim Says:

    oh, jadi LW5700 itu teknologi nya pake FPR 3D.. so, yg lainnya gimana?

  3. rendy pratama Says:

    aldianoriki :yupss bner banget,,saya juga penasaran sama nih TV

    Anonim : iya setahu saya sih kalau yang lain masih pake teknologi SG 3D(shutter glasses)

Posting Komentar