Cemilan sehat Untuk Diet

Senin 17.03 by rendy pratama

Siapa bilang ngemil bikin badan tambah melar?buktinya saja  bebrapa dokter ahli menjelaskan bahwa ada beberapa jenis makanan cemilan namun sama sekali tidak membuat tubuh anda menjadi gemuk,asalkan selalu rajin mengkonsumsi makan-makanan sehat dan rajin berolahrga alhasil anda tak perlu khawatir lagi dengan persoalan berat badan anda.
Nah di bawa ini ada bebarapa cemilan yang wajib di ketahui untuk yang lagi Diet agar  tetap bisa menikmati  cemilan tanpa harus risau akan masalah  berat badan.
Youghurt

Nah makanan yang satu ini banyak mengandung sumber kalsium  yang membantu anda meningkatkan kekebalan tubuh,di dalam sebuah study menjelaskan youghurt dapat membatu mengurangi lemak perut hingga 80%.

Almond

Almond ini memiliki  6 grm kandungan proteinnya..Kacang almond ini juga selain kaya akan protein juga kaya akan lemak baik, Karena kandungan lemaknya yang sehat sehingga mampu mebuat anda kenyang

Telur 
 
Makanan yang satu ini merupakan sumber energy terbaik.karea kandungan proteinnya yang banyak,telur juga merupakan salah satu makanan yang berfungsi untuk pembentukan otot.Sehingga sangat baik untuk di konsumsi.

Kacang kedelai Panggang
 
Nilai gizi dari kacang kedelai panggang untuk takaran ¼ cangkir, yakni setara dengan 17 gram protein. Cobalah berbagai kacang kedelai utuh dan tinggalkan camilan berlemak seperti kacang mete.Tidak ada salahnya juga ntuk makan cemilan ini selain mampu mengenyangkan juga mampu untuk menaga penampilan anda yang ingin terlihat ramping.
Nah berikut diatas adalah cemilan sehat untuk diet anda, jangan taut tubuh anda akan melar. imbangi dengan mengkonsumsi makanan sehat dan rutin olahraga serta  boleh mengkonsumsi makanan diatas. Selamat mencobanya semoga bermanfaat.
 gambar:www.google.com

2 Response to "Cemilan sehat Untuk Diet"

  1. Anonim Says:

    ok

  2. Turun Berat Badan Says:

    kalau cemilannya berupa yoghurt bisa sehat dan tidak takut melar tubuhnya,,
    setuju gan,,
    daripada cemilan yang lainnya,,
    thns ya,,

Posting Komentar