Cara Alami Menghilangkan bekas luka

Selasa 11.44 by rendy pratama

Luka yang membekas di tubuh memang membuat kita tidak percaya diri terhadap penampilan kita. Malu dong jika di tengah jalan menemukan celaan dengan luka ditubuh yang sulit untuk hilang. Meskipun sudah menggunakan berbagai cara untuk menghilangkan bekas luka, namun  sering kita dibuat kesal dengan luka yang sulit dihilangkan. Karena luka pada tubuh, memerlukan waktu yang lama untuk masa penyembuhannya.
Dibawah ini saya menemukan resep alami untuk menghilangkan bekas luka pad tubuh,yuk disimak:
Daun Pare
Daun yang mungkin sudah banyak dikenal banyak orang dan banyak dipasaran yang dikenal ampuh untuk mengurangi bekas hitam pada kulit anda. Carannya :
Ambilah secukupnya daun pare dan digeruskan dengan air sedikit, bisa dicampurkan dengan bedak baby dan dibalurkan ke bagian yang kehitaman, diamkan minimal 4-6 jam atau bisa dipakai sebelum tidur, dalam 3-4 minggu noda kehitaman sudah berkurang.
Dengan Madu
Madu juga dipercaya ampuh untuk menghilangkan bekas luka-luka pada kulit. Cara mendapatkannya juga mudah namun harus madu asli.
Siapkan satu sendok teh madu dan satu sendok teh biji pala bubuk. Campurkan dan oleskan pada wajah hingga merata. Diamkan selama 20 menit, kemudian bilas dengan air dingin. Lakukan perawatan tersebut dua kali dalam seminggu.
Minyak Zaitun
Minyak zaitun juga dipercaya memghilangkan bekas luka. Karena akan mempercepat proses regenerasi kulit. Jadi secara otomotis kulit yang lama akan diganti dengan hadirnya kulit baru. Caranya cukup mudah, cukup dioleskan  minyak zaitun pada bekas luka. Hal ini bisa dilakukan secara rutin sehingga luka semakin mudah untuk hilangnya.
Lidah buaya

Kandungan yang terdapat pada lidah buaya mampu secara alami meghaluskan kulit, mengangkat sel-sel kulit yang mati dan mengantinya dengan kulit baru. Lakukan daging lidah buaya ini dan oleskan pad daerah yang terkena luka. Gunakan juga secara rutin setiap hari untuk hasil yang maksimal. Karena lidah buaya merupakan tumbuhan alami jadi jangan khawatir untuk digunakan dalam waktu lama.
Luka no way.....yuk saat ini sama-sama kita beralih dengan bahanalami yag mampu menyembuhkan berbagai macam luka di tubuh. Selain sangat berguna untuk menghilangkan bekas luka yang membandel, bahan alami diatas juga sangat steril dan tidak menyebabkan iritasi pada kulit. Semoga postingan ini bermanfat untuk anda.

8 Response to "Cara Alami Menghilangkan bekas luka"

  1. donny Says:

    mantap

  2. Danur Eng Says:

    Kbetulan neh,, ada teman gua jg yang suka melukai dirinya sendiri,, kaya psikopat gitu deh,, he...

  3. serba serbi Says:

    Makasih ya gan atas informasi tipsnya

  4. produk perawatan kulit Says:

    dengar nama pare saja sudah terlintas pahit di tenggorokan,,
    ternyata khasiat di balik kepahitannya sangat ampuh untuk menghilangkan bercak hitam pada kulit,,
    yang sering membuat kita tak percaya diri,,
    thans gan sangat bermanfaat sekali,,

  5. Anonim Says:

    tadi katanya daun pare "digeruskan" pake air maksudnya apa ya

  6. Anonim Says:

    wah patut dicoba nih....murah meriah :) (ignet)

  7. Pengobatan Tradisional Luka Bakar Says:

    Kalo mau yang lebih praktis buat ngobati bekas luka, apalagi bekas luka bakar bisa dicoba kok dengan pengobatan tradisional jelly gamat :)

  8. chaerul amien Says:

    thanks ya

Poskan Komentar