Berburu Ponsel Ke Sentra Ponsel Depok dan Bogor

Rabu 14.57 by rendy pratama

Bosan berburu sentra ponsel di daerah Jakarta, saya punya pilihan lain untuk hunting-hunting sentra ponsel yang terletak di daerah depok dan bogor. Depok sangat terkenal sebagai kota kampus karena kawasan ini memang  penuh dipadati kampus dan mahasiswa yang lalu lalang disini, ada kampus UI, Gunadarma, BSI dan banyak lagilah pokokya yang tidak bisa saya sebutkan satu persatu. Yang satunya lagi kota Bogor, Ayo siapa yang tak kenal dengan kota ini, kota ini disebut dengan kota hujan  yang ramai sekali dikunjugi pengunjung dari berbagai daerah, terutama untuk mereka yang hendak berlibur.
Mungkin kedua tempat ini bisa jadi pilihan tepat anda untuk berburu ponsel yang murah meriah dan ok punya. Gak percaya? Yuk kita bergeser ke depok, Disini kita bisa nemuin mall yang berjejer dispanjang jalan margonda Raya. 
gambar:www.google.com

Ada dua tempat yang menjadi sasaran pemburu ponsel yakni ITC Depok dan Detos (Depok Townsquare). Melihat lokasinya yang sangat strategis  tempat ini juga menarik untuk dikunjungi. Menurut beberapa penjaja disana ternyata ponsel lokal alias ponsel China dan ponsel bermerek alias brended, bisa dibilang 50-50 sama lakunya.
Dengan mengikuti trend saat ini Ponsel Qwerty menjadi primadona saat ini selain bentuknya yang bagus, Posenl  ini juga murah meriah. Namun bila dibanding dengan HP yang nerada di Roxy mas , ITC Depok terbilang lebih tinggi harganya sekitar 50.000 s/d 100.000,-.
Detos

Kalo di Detos sendiri ini juga gak kalah strategisnya sama ITC Depok meskipun pengamatan saya ngak jauh berbeda dengan ITC Depok.
Lanjut Ke  arah selatan, Yakni menuju kota bogor, ada Mall yang merupakan pusat ponsel terbesar yang ada di Bogor yaitu Plaza Jambu Dua . Posisinya juga sangat strategis,Disini ternyata Ponsel Qwerty dan Blackberry sangat diminati. Menurut beberapa pedagang disana ponsel kelas menengah kebawah  kebanyakan membeli ponsel merk Cross,Tiphone, Venera, G star, Nexian. Namun Ponsel yang diminati saat ini LG juga cukup memperoleh minat yang banyak oleh konsumen di bogor, selain bentuknya yang trendi Ponsel ini juga sangat user friendly sekali.
gambar:www.google.com

Nah demikian hasil pengamatan saja mengenai beberapa sentra ponsel  yang terletak di kawasan Depok dan juga bogor. Mudah-mudahan bermanfaat untuk anda

0 Response to "Berburu Ponsel Ke Sentra Ponsel Depok dan Bogor"

Posting Komentar