William & kate - Bak Dua Cinderella Beda Zaman

Selasa 12.03 by rendy pratama
Kisah hidup Putri Kate Middleton dengan Putri Diana disebut-sebut  memiliki kesamaan sebagai wanita beruntung pilihan Pangeran Inggris. Namun, di balik perjalanan cintanya menuju altar, Kate dan Diana adalah dua kutub yang berbeda.

Christopher Andersen, penulis buku William and Kate: A Royal Love Story, menyatakan di antara keduanya ada perbedaan besar. Kala menikah dan masuk ke keluarga kerajaan, Diana masih berusia 19 tahun. Dalam usia belia, Diana adalah seorang aristokrat yang mandiri. Selain itu, sejak awal Diana tahu jika suaminya Pangeran Charles memang tidak mencintainya dan mencintai wanita lain.
Pernikahan mereka bagi Charles yang saat itu sudah berusia 32 tahun, tak lebih sebuah kewajiban semata. Pangeran Charles yang adalah pewaris tahta kerajaan, ditekan untuk segera mendapatkan pendamping hidup demi tahtanya tersebut. Alhasil, keduanya hanya berkencan beberapa bulan sebelum saling mengikat satu sama lain. Bahkan mereka tidak sering bertemu, mereka juga tidak mengenal secara dalam satu sama lain dengan baik. Sedangkan Kate, ia tidak hanya sudah matang dalam usia, juga sudah menjalin hubungan kasih selama 9 tahun dengan William. Semana hubungan itu pula, keduanya pun  punya komitmen yang luar biasa besar untuk hidup bersama layaknya pasangan yang sudah lama menikah. 

Pernikahan Bak Negeri Dongeng

Tapi, tak bisa dipungkiri bahwa Kate dan Diana bagaikan dua sisi yang sama sebagai wanita yang hidup bak putri dalam sebuah dongeng. Kisah pernikahan Pangeran Charles-Putri Diana dan Pangeran William-Kate Middleton serupa dengan kisah negeri dongeng. Keduanya berasal dari latar belakang yang berbeda.
Pangeran Charles dan William merupakan seorang bangsawan, keturunan dari Ratu Elizabeth II. Sementara Putri Diana dan Kate Middleton bukanlah keturunan bangsawan, mereka hanyalah wanita biasa yang lahir dari latar keluarga kelas menengah, namun memiliki kualitas kecerdasan dan kedewasaan yang kemudian membuat kedua pangeran ini jatuh hati.Sebagaimana Diana, Princess of Wales ini di daulat sebagai metamorfosa Cinderelladi abad modern.

Diana adalah putri Earl Spencer Ke-8, mantan ajudan Ratu, dan menghabiskan masa kecil di kediaman keluarga di Althorp, daerah elite dekat Northampton. Orangtuanya bercerai dan masing-masing menikah lagi. Diana punya dua saudara perempuan, Jane dan Sarah, serta saudara laki-laki, Charles. Dinaa bersekolah di sekolah wanita West Heath dan menamatkan pendidikan di Swiss.
Sementara wanita yang bernama lengkap Catherine Middleton lahir di Reading, Berkshire, putri Michael dan Carole Middleton yang memiliki perusahaan Party Pieces. Kate mempunyai saudara perempuan, Pippa, dan saudara laki-laki James.
Mereka sekeluarga tinggal di rumah dengan lima kamar di kawasan Berkshire, Bucklebury. Dia bersekolah di Downe House, Newbury dan melanjutkan ke Marlborough College sebelum memulai studi di Universitas St Andrews pada tahun 2001, tempat di mana akhirnya ia bertemu dengan Pangeran William.

Unggul Dalam Gaya
Selain memiliki persamaan sebagai wanita yang hidup bak puteri dalam dongeng, Kate Middleton dan mendiang Putri Diana sama-sama mempunyai selera fashion yang luar biasa. Putri Diana menyukai perancang asal Inggris, seperti Bruce Oldfield, Amanda Wakeley, dan Catherine Walker. Pada tahun-tahun berikutnya, dia juga menggunakan busana dari label Eropa, seperti Versace, Christian Lacroix, dan Chanel. Model rambut lady Di ini bahkan sempat menjadi trend di era 80-an. Adapun kiblat fashion Kate adalah menggabungkan busana santai dengan rancangan desainer dan sering kali dipadupadankan dengan boots selutut favoritnya dari LK Bennett. Ia menyukai rancangan Diane von Furstenberg, Burberry dan Alice Temperley. Namun, busananya yang paling populer adalah busana pertunangan yang berwarna biru dan busana merah muda yang digunakan ke acara dansa Boodles Boxing, keduanya dirancang oleh Issa. Meskipun keduanya sama-sama memiliki selera tinggi dalam berbusana, Kate Middleton berhasil mengungguli selera fashion Putri Diana. Bahkan melalui selera fashion luar biasanya, wanita berusia 29 tahun ini dianggap sebagai pembaharu masa depan mode dunia.

7 Response to "William & kate - Bak Dua Cinderella Beda Zaman"

  1. Anonim Says:

    The touch screen automatically gets turned off if you do not use the
    device for a specified period. All the daily soap operas and movies can be
    seen on it with utmost perfection because it present videos with the frequency of 720p, having resolution power as 2048x1536 pixels.
    The design of the phone with slightly round
    configuration makes it common to the looks of the Samsung Galaxy
    Nexus.

    Look at my web-site ... samsung s3

  2. Anonim Says:

    (Women believe this is true, whether they're from Fargo, Miami, or Sioux City. 1: The $2,250 Swarovski-studded 32GB i - Pad, 5 Ridiculously Expensive Apple Gadgets You Won't
    Believe Are Real, and $20,000 Diamond Studded Apple IPad,
    the Most Expensive IPad Yet. There are several notebook reviews which give you information about
    latest laptops launched in the market.

    Feel free to visit my web blog ... macbook air

  3. Anonim Says:

    This will help you to alter the quantity of blur easily and allow camera make other critical decisions when
    you are shooting. Monty Alexander has written many articles on
    digital cameras - canon digital cameras, nikon digital cameras, Samsung digital camera etc.

    It helps capture images in challenging lighting conditions, with
    an exceptional low-light performance.

    My blog post - nikon d7100

  4. Anonim Says:

    But, with the most recent turn of events, the i - Phone 5
    has made a landmark in the smartphone industry.
    Its screen is also a little bit larger than the HTC One's (they're about
    equally sharp), it has a micro - SD slot for expandable memory, and
    it'll be available on Verizon -- the HTC One will not. Odin is thought to be preparing to roll into the market with the new Android 4.

    Here is my web blog; samsung galaxy s4

  5. Anonim Says:

    66Ghz Dual Core processor, 16GB of storage and a 12.
    The result is a battery life expectancy of around 8.

    If the system is just in sleep mode then the resume time is instant.


    Here is my web-site samsung chromebook reviews

  6. Anonim Says:

    However, with a mobile phone, you will have to be acutely aware of your surroundings.
    When it comes to connectivity, the T-Mobile G1 packs a real
    punch. It can also be used to quickly search Google or Wikipedia.


    Here is my web page samsung galaxy s4

  7. Anonim Says:

    Generally speaking, customer feedback based improvements made everything much easier to handle.
    Canon cameras are the loved of millions of photographers who
    want to explore more sides of photography. The increased features
    of the camera in fact, justify the price hike.


    my web page; canon 5d mark iii

Posting Komentar