Rumah Tusuk Sate bisa membawa HOKI,Benarkah?

Selasa 11.45 by rendy pratama
Rumah di pertigaan Jalan dengan satu salah satu ruas jalan atau tempat ditikungan jalan sendiri sering dihindari.Ini yang kita sebut dengan “Rumah tusuk sate”.disebut-sebut rumah dengan tususk sate ini kurang menguntungkan,alasannya rawan terhadap penerobosan kendaraan yang malaju dengan kecepatan tinggi.
Namun, sebetulnya rumah dengan tusuk sate sangat menguntungkan dan bisa menjadikan keuntungan tersendiri bila dijadikan tempat usaha selain sangat strategis sekali karena rumah dengan tusuk sate ini sangat mudah ditemukan dari berbagai arah.
Maka dari itu jangan berkecil hati terlebih dahulu karena rumah dengan tipe seperti ini sejatinya bisa di kembangkan untuk bisnis.Ada beberapa kiat untuk menjadikan rumah “tusuk sate ini menjadi HOKI” diantaranya :

1 Sebaiknya Anda menempatkan pintu depan rumah tidak menghadap langsung ke depan jalan,Anda bisa meletakannya dibagian samping rumah bagian kanan ataupun kiri.

2.Untuk menjaga agar udara dilingkungan rumah tetap bersih tanamlah beberapa tanaman yang mampu menjaga kualitas udara disekitar rumah tetap bersih dan sehat dari debu sehingga mapu berpern sebagi filter.

3.Karena posisinya sangat menyorot kedepan jalan sebagai peringatan kendaraan yang melintasi jalan anda bisa memasang cermin .Cermin sendiri bisa mengurangi cahaya lampu pada kendaraan ,sehingga pengemudi kedaraan pun bisa mengetahi saat berlintas jika didepan jalan ada rumah.

4.Rumah tusuk sate ini bisa terrbilang sangat rawan dari segi keamanan .jadi sebaiknya aplikasikan sistem keamanan dirumah anda dengan peralatan CCTV ,atau menambah petugas keamanan, Pagar yang kokoh,gembok ,alarm dll.

5.Yang terpenting karena posisinya sangat strategis anda bisa membuka peluang bisnis misalnya: rumah makan,wartel,warnet dll sebagai usaha/ bisnis sampingan untuk anda yang berniat membuka sebuah usaha.
Berikut Ini tips untuk rumah “tusuk sate” semoga bermanfaat untuk anda didalam penerapannya.

Sumber : kompas klasika. Foto: www.rumahdanproperti.com





0 Response to "Rumah Tusuk Sate bisa membawa HOKI,Benarkah?"

Posting Komentar