Salam LG Cinema 3D

Kamis 17.16 by rendy pratama

Saat ini saya ingin bagi-bagi pengalaman saya untuk anda semua.tepat hari sabtu,14 mei 2011 saya berkunjung ke Electronic City yang berada di daerah Sudirman-Jakarta Selatan.Adapun tujuan saya kesana yaitu berniat ingin membeli sebuah TV 3D Namun saya harus mengcompare Merek TV 3D mana yang sangat bagus dan memiliki mutu dan kualitas yang  sangat baik.

Dari informasi yang saya dapat  dari internet dan media elektronik lain bahwa untuk TV 3D saat ini yang paling gress dan memiliki Teknologi terbaru itu hanya LG Cinema 3D,Nah kebetulan ternyata itu di Electronic City sedang ada promo Cinema 3D.berbeda dengan merek lain.
Dengan  hanya menambah Rp 999.000 kita bisa mendapatkan sembilan buah kacamata 3D + DVD Blu-ray  Content,DVD Blu-ray Player,Magic Motion dan Wifi Dongle.Sepertinya kesempatan promo ini tidak akan  saya lewatkan begitu saja.Oleh karena itu saya melakukan berbagai macam pertanyaan  seputar TV 3D bukan hanya Dari LG namun dari merek lainnya.
Dan ternyata SPG disana cukup ramah dan mau membantu saya untuk menemukan TV 3D yang tepat untuk saya.Mereka coba menawarkan satu per satu keunggulan dari merek TV 3D yang menarik Kemudian SPG tersebut mencoba menawarkan saya LG Cinema 3D .
Dari TV 3D yang bagus itu SPG  Electronic City menjelaskan bahwa  LG Cinema 3D TV 3D yang paling bagus karena menggunakan teknologi terbaru.Nah salah satu kelebihan Dari Teknologi terbaru ini juga kita bisa mendapatkan beberapa kelebihan diantaranya:
·         Aman untuk mata
·         Kacamata yang nyaman
·         Nyaman digunakan
Jika dibandingkan dengan merek lain kita bisa membandingkan saja kacamata 3D punya LG Cinema 3D dengan merek lainnya,harganya jauh lebih murah berkisar  Rp.60.000 s/d Rp.100.000 bisa juga dibeli di optik-optik tertentu,sedangkan untuk kacamata 3D conventional berkisar 1,5juta jelas sangat terlihat jauh sekali perbedaanya.Untuk pembelian Cinema 3D mendapatkan 4 buah kacamta dengan berbagai macam warna.
Khusus untuk kacamata Cinema 3D ini ada 5 warna yaitu: Biru,merah,kuning,putih,hitam namun untuk kacamata Conventional merek samsung itu hanya memiliki satu warna yaitu warna hitam.
Gambar kacamata diatas ini adalah contoh dari kacamata LG Cinema 3D.Kacamata ini bisa dicoba dan kita dapat membandingkan dengan kacamata 3D conventional ,ternyata setelah saya rasakan kacamata LG Cinema 3D itu sama sekali nyaman dipakai,ringan dan bebas baterai seperti yang kita ketahui kalau kacamata 3D conventional masih menggunakan baterai dan SPG Electronic City pun menjelaskan bahwa sangat tidak efesien apabila menggunakan kacamata 3D yang masih menggunakan baterai karena akan terjadi radiasai gelombang elektromagnetik .Saya juga menanyakan kacamata LG Cinema 3D untuk yang Clip dan merek Alain Mikli terjual terpisah.
Saya juga memotret sebuah ruangan khusus yang dicoba untuk melihat hasil gambar dan kualitas gambar yang dihasilkan oleh Cinema 3D dengan menggunakan kacamata 3D dari LG,nah bedanya ketika kita menonton hasil gambarya sangat tajam,tidak ada efek kerlap- kerlip seperti halnya menonton TV 3D lainnya,lalu kita bisa menonton dari posisi angle manapun tanpa gambar tersebut berubah warna atau berbayang.
Saking asyiknya saya menikmati saya pun merasakan kenyamanan.Sekarang saya mau membicarakan mengenai harga LG Cinema 3D dengan type nya dan ternyata ukuran paling besar 72” dan memiliki daya 96 watt.Apabila kita membeli LG Cinema 3D ukuran 42” kita berhak mendapatkan wifi dongle.Ngomong-ngomong wifi dongle saya juga menanyakan apa saja fungsi wifi dongle ini kepada SPG LG Electronic City katanya,Wifi dongle ini memiliki kelebihan banyak  bisa berfungsi menyimpan film,menyimpan download dan juga berfungsi sebagai wifi.
Untuk harga Type LW5700 42” Ini harganya RP. 15.399.000,- sudah terdapat  9 pcs  galasses,Despecable ME,DVD blu-ray 3D,Magic motion,Remote Control,dan 3D blu- ray Player.Type 4LX9500  47” Rp.27.999.000,- dan LE 5500 42” Rp.8.999.000,- begitulah informasi harga yang saya peroleh.
Berhubung saya belum mengerti mengenai Blu-ray saya juga tanyakan kegunaan Blu-ray ini untuk apa,ternyata Blu-ray ini berfungsi untuk menonton film 3D juga bisa,lalu mampu menghasilkan kuaitas gambar yang lebih jernih dan terang tapi apabila tidak menggunakan juga tidak apa2.harganya seperti yang tercantum pada gambar dibawah Rp.1.259.000,-.
Bukan hanya itu sambil melihat-lihat katalog LG saya juga sempat menanyakan fungsi dari Smart TV upgrader ternyata kegunaan dari Smart TV Upgrader ini adalah untuk Smart TV Function,Premium Online,Smart Share dan Aplikasi lainnya namun sayangnya belum terdapat di indonesia hanya tersedia di korea saja,jadi saya tidak terlalu banyak bertanya mengenai ini.
Untuk Slim Wall Bracket ini ternyata terjual terpisah dari informasi harga yang saya dapat harganya sekitar Rp. 1.200.000,- dan biaya pemasangannya Free jadi tidak perlu khawatir lagi untuk biaya pemasangannya.
Sama dengan TV 3D lainnya LG pun bergaransi 2 tahun,dan 2 minggu dari elektronic city,untuk delevery order itu free namun ada biaya ongkos kirim sesuai denga Scope wilayah tertentu.Bedanya Smart TV sudah  terdapat 2 lokal konten yaitu kaskus,dan detik.con sedangkan untuk merek samsung  haus meggunakan web browser terlebih dahulu.
Setelah asik bertanya-tanya dan mencoba kedahsayatan LG Cinema 3D  sepertiya LG Cinema 3D  cukup menarik hati saya untuk berlabuh.Saya merasakan kenyaman dalam menonton TV 3D,Gambarnya lebih terang dan tajam,Kacamatanya juga nyaman untuk dipakai karena tidak perlu menggunakan baterai,lebih ringan dari kacamata 3D conventional,Kacamata 3D nya juga banyak warna serta harganya yang cukup ekonomis ngak perlu mengocek kantong dalam-dalam untuk membeli kacamata 3D Conventional yang super mahal.Selain itu saya juga bisa menonton film 3D bebas dari angle manapun.Nampaknya saya jatuh hati sama LG Cinema 3D.
Nah semoga pengalaman saya ini memberi manfaat untuk anda semua yang membacanya,Jujur saya sangat tertarik sekali dengan LG Cinema 3D dan SmarT TV yang ditawarkan SPG kepada saya selain harganya jauh lebih terjangkau,di LG Cinema 3D memberikan teknologi terbaru dengan kualitas yang lebih baik.
 
 

2 Response to "Salam LG Cinema 3D"

  1. sewa lcd semarang Says:

    promosi yang luar biasa,,
    lengkap tinggal pilih2 sesuai kebutuhan dan bugdet tentunya,,

  2. Unknown Says:

    I like your style of writing. You break it down nicely. Very informative post. Keep up the good work.

    Sony - VAIO Fit E 15.5" Touch-Screen Laptop - 8GB Memory - 1TB Hard Drive - Pink

    Sony - VAIO Fit E 14" Laptop - 4GB Memory - 500GB Hard Drive - Black

Posting Komentar