Madu Untuk Kilau Rambut

Rabu 09.26 by rendy pratama
Madu banyak digunakan untuk kesantikan--mulai dari kecantikan wajah, kulit, hingga rambut. Kalau ingin punya rambut berkilau, coba saja ikuti beberapa resep membuat masker rambut sendiri dengan menggunakan madu.

Resep #1:
Campurkan dua sendok madu dengan tiga sendok minyak zaitun, aduk rata. Usapkan ke rambut, kemudian sisir rambut supaya merata dan lebih meresap. Tutup rambut dengan shower cap dan diamkan selama 15 menit. Setelahnya, cuci rambut hingga bersih. Lakukan secara rutin seminggu sekali dan dapatkan rambut yang tampak lebih berkilau.

Resep #2:
Peras satu buah jeruk nipis, campur air dan satu sendok madu. Setelah rambut dicuci bersih dengan sampo, oleskan campuran ini di atas rambut lembap. pijat kepala selama beberapa menit, bilas dengan air, dan keringkan rambut seperti biasa. Selain membuat rambut berkilau, masker ini juga bisa menghilangkan rasa gatal di kulit kepala berkat perasan air jeruk nipis.

Resep #3:
Campur tiga sendok madu dengan lima sendok makan yogurt. Basahi rambut kemudian oleskan campuran tadi merata di rambut dan kulit kepala. Tutup rambut dengan shower cap atau handuk panas, diamkan selama 20 menit. Setelah itu, cuci rambut dengan sampo hingga bersih





Sumber : http://www.citacinta.com/

0 Response to "Madu Untuk Kilau Rambut"

Posting Komentar