Kosmetik Mustika Ratu : TREND WARNA 2011

Rabu 15.30 by rendy pratama
Mustika Ratu adalah brand kosmetik kebanggaan indonesia. Sama seperti tiap tahunnya dengan mengembangkan trend waran , tahun ini Mustika ratu juga mengeluarkan produk trend warna yang lebih natural untuk wanita Indonesia. Yaitu Paras Swarnanindya terinspirasi oleh indahnya Taman Laut Raja Ampat Papua yang terkenal keindahan flora dan fauna yang hidup di dalamnya serta laut biru yang memberikan keteduhan. Mustika Ratu mempersembahkan koleksi rona kecantikan dari indahnya Bumi Nusantara, terpancar dari warna-warna bernuansa jingga (orange) terinspirasi dari warna orange cerah nan indah, koral dan kerang-kerang yang sangat beraneka ragam di kedalaman laut Indonesia. Serta, warna eye shadow hijau gelap kebiruan terinspirasi dari keindahan laut dalam Indonesia yang membentang dari Sabang sampai Merauke.

Berikut Rangkaian Tren Warna 2011 PARAS SWARNANINDYA

Lipstick
Melembabkan dan memberikan warna indah di bibir. Lipstick berukuran 4 g ini, tersedia 2 pilihan warna, orange muda dan orange tua.

Eye Shadow
Paduan warna yang sangat sesuai dengan kulit wanita Indonesia. Mudah melekat di kelopak mata dan membuat kelopak mata terlihat lebih indah. Terdiri dari 3 pilihan warna: jingga (orange), hijau tua dan putih gading dengan ukuran 5 g.

Lipshine
Mengkilapkan dan melembabkan bibir dengan pilihan warna orange muda dan berukuran 7 ml.

Blush On
Memberi rona dan mencerahkan pipi. Ukuran: 3.2 g

0 Response to "Kosmetik Mustika Ratu : TREND WARNA 2011"

Posting Komentar