Apa Jadinya Jika Pria Mengenakan Rok ?

Selasa 15.51 by rendy pratama



Selama ini kita hanya tahu bahwa rok dikenakan oleh kaum wanita, namun apa jadinya jika rok yang kita tahu pakaian khusus kaum hawa tersebut dikenakan oleh kaum pria?. Pasti bingung ya, ini terjadi pada seorang pria berusia 44 tahun asal rusia yang bernama Vladimir Fromin. Fromin memiliki prinsip dari segi cara berpakaiannya dengan tetea konsisiten mengenakan rok, meskipun sebenarnya ia bukan seorang gay maupun transgender. 

Fromin mengaku, apa yang dilakukanya bukan aksi untuk mencari sensasi, ia hanya ingin bergaya pakaian sama dengan wanita, diaman wanita boleh mengenakan celana, begitupun fromin yang merasa nyaman dengan menggunakan rok dalam kehidupan sehari-hari. Bahkan dampak konsistennya ia dalam mengenakan rok fromin sering disebut orang gila. 

Pria unik tersebut cukup menyedot perhatian banyak orang terutama di Youtube, pernah suatu hari ada seoarang wanita yang bilang di depannya bahwa ia Gila, alhasil Fromin langsung marah besar dan dia memutari asrama kampusnya tanpa mengenakan pakaian. “ ia tidak suka melihatku menggunakan rok, maka ia harus melihatku tanpa mengenakan pakaian” ujarnya. 



Ada-ada saja ya aksi Fromin ini, meskipun ingin bebas berekspresi layaknya wanita, namun nampaknya aksinya tersebut malah menuai kontroversi dibeberapa pihak. Namun lagi-lagi fromin tetap memepertahankan penampilannya untuk berjanji mengenakan rok seterusnya. Dari prinsipnya tersebut kini fromin hanya bekerja sebagai petani sayuran dan menjual dagangan sayuran tersebut kepasar, padahal Fromin terbilang pintar, namun karena beberapa perusahaan menolaknya dengan alasan kostum yang dikenakannya tidak sesuai. Idealis memang boleh tapi perlu dilihat juga situasi dan kondisinya bukan?  :)


0 Response to "Apa Jadinya Jika Pria Mengenakan Rok ? "

Posting Komentar