Tips Perawatan Untuk Si Bulu

Kamis 10.56 by rendy pratama


Bulu ditubuh kadang sering membuat kita kesal, pertumbuhannya yang tidak teratur kerap membuat rasa kurang percaya diri. Berikut ini adalah tips mengatur  dan merawat rambut atau bulu pada tubuh agar tetap rapih dan teratur.mari simak Tips berikut.

 Bulu mata
Bulu mata panjang: cukup lentikkan dengan penjepit bulu mata.
Bulu mata pendek: lentikkan dengan penjepit bulu mata dan pertebal dengan maskara. Masih kurang puas? Tambahkan saja bulu mata palsu.
Perawatan : Gunakan eye & makeup remover untuk menghilangkan kotoran yang menempel pada bulu mata.

Alis mata
Alis tebal: rapikan dengan pencukur alis.
Alis tipis: pertegas bentuknya dengan pensil alis.
Perawatan : Bersihkan kotoran yang menempel pada alis sambil kita membersihkan wajah—dengan sabun atau cairan pembersih wajah.

Bulu Ketiak
Pangkas bulu ketiak dengan cara dicukur. Lakukan setelah mandi, jangan lupa untuk menggunakan shaving cream sebelum mencukur. Mau punya ketiak bebas bulu yang lebih lama? Lakukan saja waxing di salon khusus yang menyediakan pelayanan ini.
Perawatan: Agar terbebas dari keringat atau bau, aplikasikan deodoran atau antiperspirant pada ketiak setiap sebelum beraktifitas.

Tangan & Kaki

Khusus untuk kita dengan bulu kaki atau bulu tangan yang (ekstra) lebat, mencukur atau waxing adalah pilihan tepat untuk mengusir bulu yang kurang sedap dipandang. Cara lain yang bisa dicoba adalah dengan proses bleaching (memutihkan warna bulu) di salon khusus yang menyediakan pelayanan ini.
Perawatan: Lakukan waxing secara teratur karena bulu yang baru akan tumbuh lebih lebat, dan jangan lupa untuk mengoleskan body lotion sesuai jenis kulit setiap habis mandi.

Bulu 'Pribadi'

Nggak perlu mencukur habis bulu kemaluan karena keberadaannya sangat penting untuk menghalau kuman atau bakteri dari keringat yang menempel berlebihan pada organ intim kita.
Perawatan: Bersihkan dengan cairan antiseptik yang banyak dijual di apotek dan pasar swalayan. Basuh perlahan untuk membunuh bakteri menempel.

Sumber gambar :




1 Response to "Tips Perawatan Untuk Si Bulu "

  1. Nedzork Says:

    pertamax cara merawat rambut

Posting Komentar