Strategi Berjualan Produk Fashion di Online Shop

Kamis 11.14 by rendy pratama


Maraknya online shop saat ini membuat  sejumlah orang bersaing untuk merebut pangsa pasar. Bermula dari toko yang didirikan dengan menyewa tempat, bahkan banyak perusahaan yang melebarkan sayapnya ke bisnis onle seperti online shop untuk bisa meningkatkan strategi penjualannya atau mungkin hanya memanfaatkan internet sebagai sarana berjualan produk fashion.
Strategi yang dilakukan untuk membagun online shop tidaklah mudah perlu beberapa macam strategi agar kita mampu mengetahui kebutuhan konsumen saat ini. Beberapa strategi dibawah ini mungkin bisa jadi masukan untuk anda yang ingin memulai bisnis online shop:
Selera Konsumen 
Untuk memulai produk fashion  diperlukan adanya analisis pasar terlebih dahulu, selera konsumen yang berubah-ubah dan berbeda memang dikatakan hampir tidak bisa kita samakan dengan  selera konsumen yang satu dengan yang lain. Namun strategi yang bisa kita ambil ialah mengintip selera mana yang di dominasi oleh pasar saat ini bisa jadi masukan untuk kita mengetahui apa selera konsumen.
Lihat Trend 
Pastikan anda bisa melihat trend pasar saat ini, apa saja yag dibutuhkan oleh para konsumen saat ini, model apa saja yang banyak dicari atau sedang booming di pasaran saat ini. Sebaiknya kita harus jeli dan mengikuti trend pasar yang berubah-ubah dietiap harinya.
Daya Beli Konsumen 
Perhatikan juga daya beli konsumen, jangan menjual produk  terlalu mahal, kondisikan kemampuan ekonomi masyarakat kita saat ini. Kebayakan konsumen menginginkan kualitas yang bagus dengan harga yang murah, paling tidak kita bisa mengikuti daya beli konsumen terhadap produk yang nantinya akan kita jual.
Ketersedian barang 
Biasanya konsumen merasa puas dengan ketersedian barang yang selalu ada. Pastikan anda bisa menjadi  salah satu situs online shop terlengkap untuk memenuhi keutuhan para konsumen.
Bikin Artikel Fashion 

Agar tidak terlihat monoton, lewat situs online shop yang kita sediakan juga bisa menjadi inspirasi para konsumen agar betah balik lagi dan lagi ke situs kita. Caranya kita bisa membuat beragam tips fashion, kecantikan dan artikel lainnya yang bermanfaat.  Biasanya orang akan merasa lebih senang dan nyaman ketika disuguhkan dengan tips dan trik juga seputar fashion.
Beberapa stategi diatas bisa menjadi patokan anda untuk memulai bisnis onlie shop di internet. Di Indonesia sendiri sudah banyak online shop yang menawarkan beragam macam kebutuhan terlegkap dengan situs yang menarik untuk di kunjungi seperti contohnya www.bursabaju.com , bursabaju.com menawarkan berabagai fashion yang tersedia, serta situs ini pun dilengkapi dengan artikel menarik  tidak trelepas dari  pemabahasan fashion. Semoga strategi memulai bisnis online shop bisa jadi alternatif usaha anda selanjutnya...^^.
Sumber gambar: 
 


6 Response to "Strategi Berjualan Produk Fashion di Online Shop"

  1. hasan purnawan Says:

    artikel yang menarik... kalo untuk konsumen yg mau belanja via online shop gimana, ada panduannya nggak?

  2. rendy pratama Says:

    sepertinya PR buat saya nih mas,, next time kalo ada kesempatan akan saya posting tuh tips dan trik panduan untuk konsumen. thanks ya :-)

  3. Danny Sihombing Says:

    iya biar online shopnya semakin populer... ini juga ada artikel Tips Aman Transaksi di Online Shop soalnya banyak modus sekarang ini

  4. Anonim Says:

    WOW, that's the useful info for my online store! -Rudyanto Lay

  5. jual sepatu high heels murah Says:

    Strategi yang mantap.... :) thanks for share

  6. Anonim Says:

    Thiѕ post is pricelesѕ. How can Ӏ
    find out more?

    Here is mу site; gadgets-online-shop.com

Posting Komentar