Buku Panduan Berwisata Ke Negeri Ginseng

Jumat 13.33 by rendy pratama

Korea merupakan salah satu negara yang menawarkan  landscape alam yang indah serta menawarkan sejuta tempat menarik dengan 4 musim menawan di sepanjang tahunnya. Banyak alasan orang indonesia memutuskan untuk bisa menginjakan kakinya ke Negeri Ginseng tersebut. Saya rasa bukan hanya bicara soal K-pop dan  K-Drama yang senantiasa membius masyarakat Indonesia, namun Pariwisatanya pun sungguh membuat saya semakin penasaran untuk bisa menginjakan kaki ke Korea.
Berkunjung Ke Korea tidak asik rasanya jika tanpa tujuan, Oleh sebab itu mengapa banyak orang yang menetapkan tempat tujuan yang ingin dikunjungi ketika berwisata ke suatu tempat dengan memilih buku panduan yang tepat. Seperti Tempat wisata lainnya lewat website-nya www.visitkorea.or.kr saya menemukan beberapa E-book yang bisa membuat saya faham, setidaknya seperti tempat mana saja yang memiliki daya tarik untuk dikunjungi, Soal Wisata kulinernya, Kebudayaannya, Tempat Shoppingnya dan lain-lain yang menarik di Korea. Setidaknya 2 buku panduan ini mampu membuat saya semakin faham dan mengerti  sisi lain sebelum menginjakan kaki ke Korea.
Family Trip to Korea 
 

Lewat Buku ini mungkin anda bisa menentukan tempat tujuan yang tepat ketika hendak berlibur ke Korea bersama keluarga tercinta. Di dalam buku ini setidaknya menjelaskan bagaimana kita bisa menikmati   keindahan 4 musim di Korea yang penuh sensasi dengan tempat wisata apa saja yang menarik di tiap musimnya yang bisa anda nikmati. 

Kebudayaan Tradisional di Korea, Tempat Spa, Kesehatan dan Kecantikan untuk memanjakan tubuh, Lokasi drama dan film yang terkenal di Korea, Menawarkan tempat shopping yang tersohor, festival di Korea, Moda transportasi yang terkenal di Korea hingga Memperkenalakan wisata kulinerya yang lezat dan berariasi.
Shopping Guide Korea 
 
Selanjutnya ada buku  panduan shopping di Korea yang wajib dimiliki untuk anda para wisatawan. Nah khususnya untuk para wanita yang tidak pernah melewatkan untuk bisa shopping ke tempat-tempat asik di Korea. Lewat buku ini kita juga bisa mengetahui pusat shoopping  dari brand terkenal dengan harga yang murah khususnya pengalaman shopping di Seoul, Korea. 
 
Seperti di Indonesia pusat perbelanjaan disini juga bukan hanya berlangsung pada pagi hari namun hingga tengah malam pun masih tetap ramai dan menjadi daya tarik tersendiri. Salah satunya di Myeong-dong merupakan pusat perbelanjaan no. 1 di Seoul. Nah disini kita juga bisamelihat beberapa Dapartement Store yang terkenal diantaranya ada Lotte Depertement Store , Shinsegae Dapartement Store, Milgliore, Lotte Young Plazza dan lain-lain.
Banyak kebutuhan yang hendak dibeli khususnya untuk para turis mancanegara,mulai dari Busana, Ginseng, Kebutuhan Elektronik, Kosmetik , Makanan yang ada di Korea, Kebutuhan  tradisional hingga Modern sekalipun dengan harga dan tempat yang cukup menarik dan tak mungkin terlupakan.
Menarik bukan jika kita bisa berkunjung dan menikmati Negeri Ginseng yang satu ini, saya rasa anda dan saya juga sangat tertarik  jika bisa menginjakan kaki ke Korea apalagi jika gratis. Hehhee...Bisa menikmati Landscape di Korea merupakan salah satu kebanggaan tersendiri, terutama ketika pas musim dingin tiba. Bicara soal musim dingin saya juga dapat informasi menarik buat anda yang hendak ke Korea Gratis. Kemarin saya lihat di Fanpage Korea Tourism Organization Indonesia (KTO, kebetulan  sedang ada event My Korea Winter Story. Kalau dari yang saya baca, event ini merupakan kontes cerita pengalaman melalui halaman facebook dengan tema Musim Dingin Korea. Hadiahnya lumayan menarik, pemenang utama dari kontes ini bisa jalan-jalan ke Korea.
Buat Anda Pecinta Korea entah itu K-Pop, K-Drama, Pariwisata-nya, 4 Musim-nya,Wisata Kuliner-nya dll, bisa ikutan event ini. Siapa tahu beruntung, bisa  pergi ke Korea Gratis. Ini dia Linknya :
http://www.facebook.com/Koreatourismorganizationindonesiaoffice?sk=app_208195102528120. Kontes ini berlangsung 1 – 20 Desember. Selain itu untuk anda yang ingin mendapatkan informasi terkait dengan Korea bisa lihat situs www.visitkorea.or.kr. Yups go to Korea dengan semangat membara…jelajahi wisatanya dengan pengalaman yang seru bersama keluarga tercinta!!..


2 Response to "Buku Panduan Berwisata Ke Negeri Ginseng"

  1. Aji Prast Says:

    Wah.. infonya bagus juga. Bisa baca-baca, jadi makin tahu tentang Korea ~:)

  2. rendy pratama Says:

    sebenarnya masih banyak lagi mas di www.visitkorea.or.kr silahkan di lihat ^^

Posting Komentar