Intip Karakter Wanita Lewat Sepatunya

Rabu 10.32 by rendy pratama

Karakter seorang wanita bisa dinilai dari bagaimana ia bisa berdandan, mengenakan busana dan bukan hanya itu saja, karakternya pun bisa dilihat dari bagaimana ia hobi mengenakan sepatu favoritnya. Ternyata lewat sepatu yang dikenakannya, kita juga bisa mengintip kepribadiannya.
Sebuah jurnal Italia, mengangkat hasil riset para psikolog Perancis yang mendapati bahwa pemilihan sepatu pada wanita bisa menjadi indikator yang berperan dalam melihat karakter orang tersebut. Berdasarkan teorinya, penulis riset menggunakan skala ketinggian dari sepatu yang dikenakan. Berikut ini adalah hasil riset tersebut.
High Heels
Bagi kebanyakan wanita yang cenderung menyukai high heels dapat diartikan bahwa orang ini sangat menyukai yang namanya tantangan, adrenalin dan juga memiliki seksualitas yang menonjol. Kencederungan ini bisa kita lihat juga dari berapa tinggi high heels yang dikenankannya.
Wedges tidak terlalu tinggi
Sebagian wanita juga memilih wedges yang tidak terlalu tinggi untuk dikenakannya. Hal ini menandakan perempuan yang lembut, fleksible, dan terlihat santai dalam situasi apapun. Tipe perempuan ini juga sangat tidak suka kopmpromi dengan masalah apapun, namun hal yang sangat membuat orang lain tertarik adalah perempuan ini cukup menyenangkan untuk diajak bicara.
Wedges tinggi 
Berbeda dengan wanita yang mengenakan wedges dengan hak rendah, Tipe wanita ini menurut psikolog ia adalah merupakan sosok perempuan yang memiliki kepercayaan diri yang tinggi. Pekerja keras, sangat kuat dalam cara membela pendapatnya dan pandangannya. Meski kadang karakter wanita ini sulit ditebak.
Platform 
Untuk karakter wanita yang hobinya suka mengenakan sepatu platform, konon  menurut para pisikolog sering digunakan oleh kepribadian orang yang ceplas-ceplos, apa adanya , kemudian ia juga memiliki ambisi yang kuat terhadap masa depan dan cita-citanya.
Sepatu sport 
Sebagian wanita juga menyukai mengenakan sepatu sport , menurut para psikolog wanita ini juga cenderung mudah berhubungan dengan orang lain. Namun ia juga merupakan karakter yang gampang depresi dan juga cepa lelah.
Sepatu datar
Inilah salah satu karakter yang dimiliki bagi si pemakai sepatudatar yakni, percaya diri, energik, supel, feminim, dan ia juga cukup puas dengan apa yang ia kerjakan. Tepanya mereka padai bersyukur terhadap hasil apa yang mereka raih.
Berbagai karakter ini merupakan hasil analisis dari para psikolog dari italia loh,terkadang juga bisa tepat namun bisa juga salah. Walau begitu setiap kepribadian sebenarnya bisa kita lihat bagaimana dia berpenampilan dan cenderung  memakai apa yang dsukainya. Semoga bermanfaat ^_^  .
gambar: 
istanasepatuwanita.com
stylebinge.ocregister.com
alanazainal.blogspot.com
gruttybandung.com

6 Response to "Intip Karakter Wanita Lewat Sepatunya"

  1. Widi Dede Says:

    ane pilih sepatu datar aja dah

    Event Untuk Blogger Berhadiah Blakberry Playbook

  2. rendy pratama Says:

    karaktrenya apa sepatunya mas?? heheh

  3. Septian Dwi Says:

    klo isteriQ suka pake sepatu yang datar.......

    nice info......,
    mksh yaa buad infonyaaa

    komment balik yaaaa

  4. Anonim Says:

    aku suka sepatu datar,rempong spatu high heels

  5. dessii Says:

    Iihh itu wejes ringgi aku banget..

  6. dessii Says:

    Iihh itu wejes ringgi aku banget..

Posting Komentar