Tips Menjadi Pria Idaman

Jumat 09.21 by rendy pratama


Pria idaman adalah dambaan setiap wanita, Menjadi pria idaman adalah suatu keberkahan yang tak ternilai bagi pasangan terutama khusus wanita. Namun dijaman sekarang begitu sulit untuk mencari pria idaman, Mengapa?? Realitanya, balik lagi dengan sifat dan karakteristik dari lelaki itu sendiri.
Membangun self image yang baik sehingga tertanam dari diri pria mungkin butuh waktu dan butuh proses yang panjang, namun hal itu bukan tidak mungkin jika anda ingin menjadi dambaan para wanita. Seperti apa lelaki idaman itu?
Tanggung Jawab
Menjadi lelaki yang bertangung jawab itu merupakan modal terbesar yang harus dimiliki kaum pria. Tanggung jawab bukan hanya bicara akan sesuatu hal yang wajib kita lakukan, namun jadikanlah tanggung jawab yang anda punya saat ini sebagai sebuah bentuk ketulusan sejati yang memang tertanam di diri anda.
Jujur
Kejujuran juga merupakan hal utama, laki-laki idaman wanita bisa dilihat dari ucapannya yang jujur. Setiap kesempatan ia selalu bisa menyampaikan pesan sederhana namun sangat mudah untuk dimengerti dan juga dipahami. Kejujuran bisa menjadi modal anda untuk terus berinteraksi denga makhluk sosial sehingga orang lain senantiasa dengan tulus memberikan segenap kepercayaannya untuk anda.
Setia
Sudah tidak asing lagi seorang wanita menuntut kesetiaan pria bahkan sampai maut memisahkan. Lelaki yang bisa setia pasti akan menjaga kehormatan pasangannya serta tidak meninggalkan pasangannya meskipun diluar sana banyak godaan yang menghadang.
Penyayang
Wanita membutuhkan seorang laki-laki yang penyayang, bukan terhadap wanita itu sendiri saja, namun juga pada keluarga bahkan anak-anaknya. Sifat kebapakan serta mampu menjadi panutan keluarga dan anak-anaknya kelak merupakan salah satu pria idaman wanita.
Pekerja keras
Bekerja keras, ini dia salah satu contoh pria idaman. Bagaimana jika kita memiliki pria yang malas bekerja? Atau sebentar-bentar mengeluh dengan pekerjaannya? Wanita butuh perjuangan laki-laki serta tangguh terhadap beban pekerjaan, sekeras apapun beban itu.
Terbuka
Seorang pasangangan tentunya ingin diangap berarti dan berguna terhadap masalah. Untuk menjadi pria idaman, tidak ada salahnya untuk  saling berbagi masalah terhadap pasangan tanpa harus membebankan juga. Hal tersebut membuat pasangan kita justru bisa menilai bawa dirinya bisa lebih berarti.
Sederhana
Tidak perlu menjadi lelaki hebat untuk menggaet seorang wanita, suatu terobosan baru adalah arti dari sebuah kesederhanaan yang dimiliki oleh seorang pria tersebut. Tidak perlu menonjolkan sisi kelebihan yang anda miliki. Hal itu akan terlihat dan terpancar dengan sikap yang sederhana dan rasa satun yang kita miliki.
Menjadi pria idaman mungkin sulit bagi anda, namun sulit bukan berarti tidak mungkin. Pastikan kita memiliki motivasi “ everything is possible” sesuatu itu mungkin, sesuatu itu bisa dilakukan asalkan ada kemauan. Tidak sulitkan untuk menjadi pria idaman?.
Gambar: http://blogbintang.com/

0 Response to "Tips Menjadi Pria Idaman"

Posting Komentar