Tampil Nyentrik di Pesta

Rabu 10.29 by rendy pratama

Kebingungan atau bahkan tidak tahu baju apa yang tepat digunakan ketika anda  hendak  menghadiri ke acara-acara tertentu. Tidak perlu bingung dan juga menambah runyam suasana hati anda, beberapa kiat sederhana ini mungkin bisa jadi dewa penyelamat anda ketika hendak ke pesta.
Gaun Pesta
Gaun pesta mewah, indah dan mempesona mungkin adalah dambaan setiap wanita. Namun jangan memaksakan diri jika anda tidak memilikinya, atau malah membelinya. Pakailah gaun pesta yang menurut anda itu adalah gaun yang cukup pantas ketika dikenakan di acara-acara semi formal seperti pesta. Jika anda kurang percaya diri anda juga bisa merombaknya sesuai dengan selera. Caranya... bagaimana anda menggunakan kreatifitas anda untuk mengubah tampilan gaun lama anda menjadi baru dengan sedikit potongan gaya yang berbeda. Jadi anda tidak perlu repot-repot lagi kan untuk merogoh kocek mahal.
Make-up
Sesuaikan juga make up dengan warna kulit anda, jangan sampai anda mengaplikasikan riasan make up anda dengan gaya yang serba menor, Lakukan secara normal. Bila anda tidak suka menggunakan make up yang berlebihan, anda juga bisa menggunakan warna-warna natural seperti warna nude yang saat ini cukup digemari.
Rambut/jilbab

Gaya rambut artis papan atas juga bisa menjadi acuan anda untuk tampil menawan di pesta, laukan searching di internet atau di majalah-majalah, yang terpenting jangan salah dalam melakukan gaya rambut yang sesuai dengan face dan dandanan anda. Kalau untuk yang mengenakan jilbab anda juga bisa bermain di kreasi jilbab pesta yang sering kita lihat dimajalah maupun di internet, jangan lupa untuk menggunakan bros cantik sebagai aksesoris tepat.
Aksesoris
Aksesoris bukan lagi menjadi barang pelengkap saja, namun  dengan aksesoris ini menjadi barang yang wajib digunakan di acara pesta. Pastikan anda menggunakan kalung, anting, gelang yang selaras dengan gaun yang anda kenakan agar aksesoris yang anda kenakan mendukung penampilan anda.
Sepatu
Sepatu yang pantas dipakai di acara pesta yakni adalah high heel dan juga wedges,, kedua sepatu ini bisa menambah volume tubuh anda. Bukan untuk yang bertubuh pendek saja, namun bagi mereka yang memang memiliki tubuh tinggi menjadi epmanis kaki mereka di acara pesta.
Tampil Wangi
Ini dia yang perlu diperhatikan, jangan sampai dandan keren-keren tapi ternyata malah bau badan. Gunakan perfume lembut yang tahan lama dan juga deodorant untuk menjaga tubuh anda dari keringat yang menimbulkan bau badan. Jangan sampai percaya diri anda mati hanya gara-gara bau badan...!.
Percaya diri
Rasa percaya diri yang kita miliki mampu megalahkan kekurangan yang ada di diri kita. Oleh karena itu, tampil percaya diri di acara pesta mungkin menjadi modal kuat yang harus anda miliki agar anda tetap tampil nyentrik dan menjadi pusat perhatian  dengan pesona iner dan outher beauty anda.
Jika anda telah menerapkan beberapa poin di atas mudah-mudahan anda bisa percaya diri dan tampil nyentrik dengan gaya berbusana anda. Semoga bermanfaat serta menginspirasi anda bahwa anda juga bisa tampil nyentrik dengan segenap kelebihan dan kekurangan  di diri anda.
Sumber gambar:    
 http://fashion.dinomarket.com/,http://www.penjahitkebaya.com/,http://news.instyle.com/,http://jualparfumasli.com/,http://submitlist.info/news-berita/

0 Response to "Tampil Nyentrik di Pesta"

Posting Komentar