Sensasi Kuliner di Restoran Terunik

Senin 10.31 by rendy pratama

Menikmati wisata kuliner dengan sensasi yang berbeda mungkin bisa jadi altrernatif buat anda dan juga saya. Restoran menarik dengan menu-menu unggulan tentunya bisa menggugah selera makan anda. Tapi bagaimana jika restoran yng kita kunjungi menawarkan sensasi makan yang berbeda dengan keunikan dan juga latar tempat yang bisa dibilang aneh namun tetap menarik.
Berikut dibawah ini adalah restoran unik yang penrnah ada didunia untuk memanjalkan sensasi gairah makan anda.
Dinner in the Sky 
Restoran yang satu ini menawarkan sensasi makan yang berbeda, anda lupakan sejenak kursi yang selalu terletak di lantai. Kali ini anda bisa diajak duduk menggantung dengan pengunjung dinner in the sky akan duduk mengelilingi sebuah meja besar yang tergantung pada crane yang menjulang tinggi ke angkasa. Wow , luar biasa kan? Restoran ini juga bisa menguji adrenalin anda. Untuk mengunjunginya anda bisa menjelajahi di Paris, Brussels, New York, dan Niasara Falls
Restoran Toilet Modern 
Jangan merasa jijik jika masuk ke restoran Toilet modern yang berada di Taiwan, karena setiap kursi pengunjung restoran menyerupai toilet acralyc bergambar bunga mawar, kerang  ataupun lukisan Renaissance. Jangan heran juga dengan hidangan yang nantinya akan dibawakan, pelayan disini akan menyajikan wadah makanan anda yang berbentuk toilet, belum lagi ditambah dengan es cream yang menyerupai kotoran manusia.
Restoran Myoitaimori 
Restoran ini hanya terdapat di Jepang, dan menyajikan Nyotaimori untuk melayani pelanggannya. Untuk wadah yang digunakan untuk hidangan sushinya tidak lagi menggunakan piring namun mengguakan tubuh manusia tanpa busana  yang berbaring selama berjam-jam tanpa bergerak.
Restoran Eternity 
Restoran ini terletak di Perbatasan Polandia, Truskavets. Restoran ini dinamakan dengan restoran peti mati atau juga sering disebut dengan keabadian. Sensasi makan yang cukup mengerikan namuan juga menantang. Para pengunjung di Restoran ini dapat mencari perlengkapan pemakaman dan sebelum memsan menu yang terdiri dari salad , diambil dari istilah ritual berkabung daerah setempat. Untuk penyajiannya juga terbiklang menarik tiap menu yang ada di sajikan dalam piring “Mari Bertemu di Surga”.
Restoran Gelap
Restoran yang satu ini berada di China, Jika anda masuk ke restoran ini dapat menemukan senasasi kegelapan. Pengunjung yang datang ketempat ini akan diantar langsung oleh pelayan yang memang sudah menggunakan teropong malam ke meja makan. Para pengunjung juga dilarang membawa HP, arloji, senter atau benda lainnya.
Restoran bawah laut
Jika anda ingin mnikmati restoran dengan sensasi makan dibawah laut, anda bisa mengunjunginya di Hilton Maldives resort & Spa. Restoran ini merupakan restoran pertama kali yang menawarkan  sensasi makan di bawah laut. Restoran yang bernama Itha berada 5 meter di bawah Samudra Hindia. Anda juga bisa menukmati sensasi ikan-ikan dan keindahan panorama bawah laut lainnya. 
Gambar: www.diemazcaeem.blogspot.com

0 Response to "Sensasi Kuliner di Restoran Terunik"

Posting Komentar