Kado Istmewa Untuk Sang Buah Hati

Selasa 11.40 by rendy pratama

Dihari ulang tahun si buah hati terkadang kita bingung untuk memilihkan kado apa saja yang pas/cocok untuk melengkapi hari-harinya bersama hadiah yang kita berikan. Bingung atau tepatnya tidak tahu hadiah apa yang berguna untuknya?. Meskipun seringkali kita memberikan hadiah barang-barang yang sebetulnya tidak diperlukan untuk anak.
Keseringan diantara kita ketika ingin memberikan hadiah ulang tahun untuk sang buah hati selalu terbentur dengan masalah dana, ya meskipun hal yang satu ini perlu dipertimbangkan, namun selain faktor itu kita juga perlu mempertimbangkan manfaat kegunaan barang tersebut. Barang mahal asal bermanfaat, kenapa tidak?. Kebetulan sekali di kesempatan ini saya akan memberikan beberapa informasi Seputar hadiah yang tepat untuk sang anak.
Handphone
Meskipun tetap mengedepankan teknologi, namun bukan juga teknologi membatasi mereka untuk bergaul ke lingkungan sosialnya. Teknologi memang penting, namun yang terpenting adalah manfaat dari teknologi itu untuk interaksi sosial sang anak terhadap lingkungan sekitar. Dengan teknologi android saat-saat ini yang sedang hangat, kita juga bisa memberikan hadiah Handphone berteknologi ini khusus untuk anda yang memiliki anak laki-laki yang menyukai games.
Sepatu Olahraga
Sepatu olahraga sangat tepat untuk mengajak sang anak gemar berolahraga, Entah itu lari pagi,joging, atau sekedar bersepeda santai. Sepatu Olahraga juga bisa membuat sang anak tertantang untuk berolahraga dengan semangat dan energik. Coba pilihkan sepatu olahraga yang sesuai dengan karakter si anak.
Sepeda
Kendaraan bermotor bukan menjadi tunggangan yang tepat untuk anak-anak di jalan raya . Banyak anak-anak yang mengendarai motor sementara mereka belum memiliki sim, bukankah ini sangat berbahaya untuk keselamatan sang anak?. Ternyata memilih hadiah sepeda adalah salah satu langkah yang tepat. Disini kita juga mengajari sang anak untuk gemar berolahraga dan tidak malas untuk olah kaki.
Binatang kesayangan
Anda juga bisa memilih hadiah binatang kesayangan, Entah itu kucing,anjing,burung,kelinci asalkan binatang itu junak dan tidak membahayakan sang anak. Bermain dengan binatang kesayangan juga ternyata bisa membuat sang anak  mencintai binatang.
 Tas Pesta untuk anak wanita

Untuk anak wanita yang fashionable kadang kala membutuhkan aksesoris cantik untuk menunjang penampilannya. Apalagi untuk mereka yang sudah beranjak remaja. Tas pesta cantik ini bisa dikenakan di acara-acara pesta seperti perpisahan,ulang tahun, atau mungkin acara-acara lainnya yang berkesan untuk mereka.
Jam Tangan
Jam tangan juga bisa membantu sang anak untuk senantiasa mengingat waktu. Sehingga mereka bisa disiplin lagi untuk mengatur waktunya. Selain jam tangan anda juga bisa memberikannya jam waker untuk membantu mereka lebih disiplin untuk bangun tidur dan mengawali hari dengan tepat agar tidak terlambat untuk memulai aktifitas.
Nah sebagian kado diatas merupakan tanda kasih sayang anda untuk sang buah hati, Jangan lupa untuk senantiasa memberikan hadiah terbaik untuk mereka. Kado-kado diatas tidak seberapa nilainya dengan ketulusan cinta dan kasih sayang yang kita beri untuk mereka. Jangan lupa juga untuk mendoaakan mereka agar menjadi tunas-tunas bangsa yang berprestasi. Semoga bermanfaat....!.
(gambar:www.google image.com)

5 Response to "Kado Istmewa Untuk Sang Buah Hati"

  1. Andy Says:

    Mungkin kalau saya sudah menikah & mempunyai seorang anak kadonya adalah kasih saya & perhatian,agar kelak anak saya tidak menjadi manja & bersifat komsumtif

  2. Unknown Says:

    buat anak mah apa aja oke,, yang penting perhatian kita terhadap masa depan nya

    visit back my blog yah

    http://gustav-econimics.blogspot.com/

  3. rendy pratama Says:

    @ Andy : benar,,meskipun perhatian dan kasih sayang itu paling utama, namun tidak ada salahnya memberi perhatian lebih sekedar bingkisan untuk penyemangatnya..:)

    @Muhammad Gustavie: iyahh,,,itu pastinya..oke deh...!

  4. pameran Says:

    lucu untuk kado anak perempuan,,
    bisa memilih lebih banyak,,
    jam tangan, hadiah yang unik dan memberikan pelajaran tentang kedisiplinan semenjak kecil,

  5. Unknown Says:

    Sist..kalau mau pesan tas pesta untuk wanita itu gimana ya caranya..?

Posting Komentar