Cantik sempurna dengan Apel

Senin 14.38 by rendy pratama


Bagi anda yang menyukai buah ini memang tidak ada ruginya, pasalnya buah yang satu ini kaya sekali manfaat vitamin yang terkandung di dalamnya. Buah apel selain dipercaya mampu menjadikan anda sehat namun buah yang satu ini juga sangat beruna untuk kecantikan kulit anda. Tidak percaya? Mari kita lihat beberapa manfaat  uah apel untuk kecantikan.
Mampu menghilangkan jerawat
Tahukah anda bahwa buah yang satu ini mengandung vitamin C yang baik sekali untuk kulit. Buah apel juga dipercaya mampu menghilangkan jerawat. Caranya adalah dengan menggunakan beberapa cara alami  dibawah ini :
Parut separuh buah apel, campurkan dengan 4 sdm madu. Aduk sampai rata. Bubuhkan masker di atas bagian yang berjerawat. Diamkan selama 10-15 menit, lalu bilas dengan air.
Berkhasiat menghilangkan ktombe.
Selain jeruk nipis buah yang satu ini juga sangat bersahabat dengan rambut loh. Buktinya buah apel  merupakan buah yang ampuh untuk menghilankan ketombo yang membandel di kulit kepala. Berikut ini cara pembuatannya:
Pijat kulit kepala dengan 5 sdm cuka apel atau sampai merata ke seluruh kulit kepala. Diamkan selama 1 menit. Kemudian, cuci rambut dengan sampo hingga aroma cuka hilang.
Sebagai masker alami
Jika anda menginginkan kulit cantik, sehat dan bersih alami jangan bosan-bosan untuk menggunakan masker apel ini. Asam yang terdapat pada apel dipercaya untuk menghambat dan enghilangkan kerut-kerut pada wajah. So wajah jadi terlihat jauh lebih  muda berkat buah yang satu ini. Cara pembuatam maskernya adalah sebagai berikut :
Campurkan semua bahan dalam blender. Lumatkan sampai kental. Aplikasikan ke wajah dan leher secara menyeluruh. Diamkan selama 15 menit, lalu bilas dengan air hangat.
Tips :  Sebelum diaplikasikan, lakukan tes kecil terlebih dahulu. Pulaskan sedikit masker apel di wajah atau leher. Tunggu sejenak dan lihat apakah ada reaksi alergi. Jika tidak, silahkan lanjutkan.

0 Response to "Cantik sempurna dengan Apel"

Posting Komentar