Rahasia Cantik Orang Jepang

Jumat 15.06 by rendy pratama

Siapa yang tak mengagumi kecantikan wanita jepang,tubuhnya yang sehat, indah dan  memiliki kulit yang halus. Setiap wanita pasti menginginkan kecantikan yang alami seperti kecantikan wanita jepang. Namun mereka memiliki beberapa rahasia cantik yang senantiasa dijaga.Yuk kita intip resep cantik wanita jepang dibawah ini:
 Vegetarian

Orang jepang juga gemar menyantap sayur - sayuran, mereka juga memilih sayuran yang menyehatkan diantaranya: rebung, jamur,kunis, ketimun, wortel, lobak, bawang dan sayuran hijau lainnya. Ternyata mereka bisa menghabiskan enam porsi buah juga setiap harinya. Cara memasaknya juga hanya direbus namun tidak sampai matang. Mereka juga mencampuri bisa denga tofu dan juga tahu.

Kacang Kedelai



Kacang Kedelai dikonsumsi oleh orang Jepang setidaknya dua kali sehari. Penelitian menunjukkan bahwa kedelai tidak hanya melindungi dari penyakit jantung dan mencegah beberapa jenis kanker, tapi juga sebagai makanan pengganti daging dan produk susu. Oleh sebab itu orang jeang sagat menyukai kacang kedelai.


Teh Hijau

Teh hijau merupakan minuman favorit orang Jepang. Teh hijau kaya akan antioksidan yang membantu dalam proses detoksifikasi selain itu teh hijau juga sebagai pembakaran lemak dalam tubuh. Mereka juga minum air mineral delapan gelas air sehari.

 
Sushi


Makanan yang terbuat dari ikan dan dilapisi dengan nasi ini memang menjadi makanan yang terkenal di dunia, Bagi orang jepang mengkonsumsi beras adalah salah satu keharusan. Dengan mengkonsumsi sushi juga membuat tubuh tidak kekurangan karbohidrat, Selain menghasilkan energi dan juga tidak mengandung lemak.

Ikan



Orang jepang rajin makan ikan. Biasanya dijadikan sushi atau sushimi dan sering juga dimakan mentah. Ikan merupakan sumber utama protein hewani, rendah kalori namun kaya akan mineral akan vitamin. Seperti yang terkandung dalam ikan salmon dan tuna.

gambar: www.google.com


9 Response to "Rahasia Cantik Orang Jepang"

  1. Rizal Bagus Kurniawan Says:

    jadi pengen punya istri orang jepang,,, tapi yang muslim,, hehehe

  2. rendy pratama Says:

    @rizal: boleh-boleh di doain deh heehhe
    @Gyerie : okey deh mas...:)

  3. Anonim Says:

    Kalau di Indonesia, masyarakat jogja menduduki usia hidup tertinggi. Barangkali ini jg karena hobby mereka mengkonsumsi tempe (kedelai) tiap hari.

  4. rendy pratama Says:

    Anonim : yups ternyata tempe juga bagus untuk kesehatan juga...

  5. aira Says:

    Terima kasih atas infonya...menarik dan jadi tambah ilmu.

  6. cream perawatan Says:

    nah bacaan sepeti ini yang bagus dan layak untuk dipraktekan,
    matappp

  7. Unknown Says:

    wah, sama , saya suka kangkung, bayam, tempe, bubur kacang ijo, napa kulit gue item yak??

  8. rendy pratama Says:

    @ aira : sama-sama ya....^^

    @ cream perawatan : thanks ya semoga bermanfaat untuk kamu....

    @ Efri Yaldi : mungkin udah dari pigmen kulitnya kali heheh

  9. Unknown Says:

    salam kenal..
    Artikelnya mengispirasi..dan untuk tren kaos kaki wanita dewasa di jepang seperti apa ya...

Posting Komentar