Potret Bioskop Indonesia

Rabu 16.06 by rendy pratama

Bioskop  merupakan salah satu tempat menonton seru berskala besar, menyajikan film-film terbaru  dari dalam maupun luar negri. Khusus si penikmat  film pasti sangat mengenal betul tentang bioskop, bahkan suara sang operator ketika memberitahukan film sudah dimulai  sampai tersimpan dimemory ingatan.
Betapa tidak canggih indonesia kali ini, Mall-mall yang dibangun saat ini diminta untuk menyajikan bioskop oleh pemerintah. Oleh karena itu hadirnya bioskop saat ini sangatlah penting.
Ketika kita masuk  ke pintu utama bioskop, contohnya saja 21 kita pasti disuguhkan dengan petugas penjaga yang memeriksa tas dan perlengkapan, karena biasanya untuk masuk kegedung bioskop pengunjung bioskop tidak diperbolehkan membawa makanan maupun minuman dari luar.
 
Biasanya  jika kita menoton di bioskop, sering kita melihat pasangan muda-mudi disini, namun bukan hanya pasang muda-mudi saja, meskipun ibu-ibu jarang pergi kesini. Namun tetap ada yang berkunjung. Keseringan pengunjung yang datang banyaknya diwaktu weekand, maklumlah weekand adalah waktu yang seru untuk  menjelajahi tempat-tempat hiburan seru bersama orang-orang tersayang.Di tempat inipun khusus pembelian  tiket  nonton favorit anda, biasanya harga tiket untuk hari senin-jumat Rp.20.0000,-sedangkan untuk weekand sabtu -Minggu seharga Rp.25.000,-.
 
Biasanya hampir semua bioskop menyediakan tempat makanan dan minuman cemilan yang sudah tersedia disini. Seperti Cinema XXI ini, Wah makin tergiur rasanya untuk membeli popcrons manis untuk nonton film seru.
Saya juga sempat memotret beberapa poster film tontonan yang sedang tayang yuk kita lihat:

 
Seperti yang kita ketahui film indonesia terkenal dengan film horor yang begitu banyak menyebar,bagaikan viral dikalangan  masyarakat, tema yang bergendre horor ini cukup laku di pasaran,kalau untuk saya sih belum berani menonton film horor ini , Jujur kalau film horor indonesia jauh lebih seram dibandingkan dengan film horor  luar negri, itu menurut riset yang saya dapat dari pendapat orang-orang yang gemar menonton film indonesia.
Disamping itu juga film  indonesia menyediakan filim yang bergendre romantic dan komedi, namun tetap tidak meninggalkan pesan moral yang sangat baik untuk para penontonnya. Karena film yang baik itu selan memiki pesan moral yang baik untuk  menghimbau  namun juga mengedukasi secara keseluruhan.
Disamping fim dengan tema lucu komedi dan romantic diatas, ada juga ternyata film untuk anak-anak, Mumpung temanya masih tepat  dengan liburan sekolah. Kali ini industri perfilman indonesia sengaja menyuguhkan film-film yan jauh lebih mengedukasi untuk anak-anak bangsa.
 
Tuh serukan, ternyata bioskop bisa menjadi alternatif liburan seru  untuk meghilangkan penat, apalagi saat ini perfilman di indonesia sudah cukup berkembang dari tahun ketahun, Kualitas  gedung bioskopnya juga tidak kalah baik dengan model bioskop di luar negri. Demikian postingan saya semoga bermanfaat untuk anda.



3 Response to "Potret Bioskop Indonesia"

  1. @iniunik Says:

    Wah kepedulian terhadap film ... nice post ... teruskan :)

  2. rendy pratama Says:

    trimakasih...:)

  3. weeharjo Says:

    tapi sayang, film-film hollywoodnya ndak boleh masuk... jadi nonton film di bioskop "seadanya" ..

Posting Komentar