Liburan Murah Meriah di Bogor

Selasa 11.08 by rendy pratama

Senang rasanya main kebogor, kota ini cukup populer dan sangat terkenal, selain disebut sebagai kota hujan kota ini juga menyuguhkan suasana dengan hiruk pikuk yang tidak jauh berbeda dengan jakarta. Namun bedanya disini jauh lebih sejuk karena masih banyak pepohonan yang terbingkai disepanjang jalanan.
Coba lihat, kala di bogor hanya ada angkot, tapi kalau dijakarta angkot, metromini, bus, bajay, taksi, semua campur aduk ada dijakarta.
lalulintas jakarta
lalu lintas bogor

Meskipun sama-sama macet, namun saya lebih suka banget dengan kota yang satu ini, teduh meskipun sama-sama panas kalau kalo disiang hari. Selain itu saya juga mau kasih tahu kalau di stasiun bogor itu bentuk dan designnya juga unik, persis banget kayak bangunan kuno jaman belanda, ini dia stasiun tempat berakhirnya perjalanan kereta jakarta-bogor.Tapi jangan heran kalo melihat disepanjang luar stasiun ini anda sudah disuguhkan dengan para pedagang dan puluhan anggkot yang berjubel.
stasiun bogor
Mumpung lagi suasana liburan, tidak ada salahnya juga untuk berkunjung ke taman topi bogor, disini banyak permainan anak-anak, sambil mengajak bermain samabil nongkrong-nongkrong makan asinan bogor atau es duren juga nikmat banget.Taman topi ini persis di depan stasiun bogor jadi kalau mau berkunjung kesini tidak usah naik anggot lagi tinggal jalan kaki saja, tiket masuknya cukup murah hanya Rp.5.000 saja. 
taman topi bogor

  Anak kecil terutama anak yang masih balita sangat senang untuk diajak berkunjung kesini,ternyata disini juga ada bazar buku juga ada disini, ajimumpung karena timming nya tepat sekali dengan liburan sekolah anak. Alhasil stand ini dibanjiri banyak pengunjung deh...
 
Ayo semua main kebogor, jalan-jalan kali ini sangat berkesan apalagi diakhir perjalanan saya sempat memotret Foto suasana bogor dari atap bogor trad mall rasanya indah sekali, tempat ini meberikan warna tersendiri, suasana yang hangat dan  sejuk membuat saya merasa nyaman disini. 
  Bagaimana indahkan meskipun tidak berbeda jauh dengan kepadatan di jakarta namun disini saya menemuka panorama pegunungan yang sangat indah dan membuat mata saya tak ingin terhenti untuk menikmati keindahan ciptaan tuhan yang tiada tertandingi.
  Sepulangnya jangan lupa icip-icip makanan yang  enak-enak disini, Wah rasanya lidah tak ingin berhenti bergoyang untuk mencoba semua menu yang ada disini. Nah bagaimana? Bisa jadi inspirasi liburan seru kan? Masih banyak tempat-tempat lainnya yang lebih menarik, namun akhirnya waktu juga yang memisahkan saya ketempat ini. Mudah-mudahan nanti saya bisa menikmati liburan seru dan murah meriah ke bogor lagi.
 

0 Response to "Liburan Murah Meriah di Bogor"

Posting Komentar