Cari Tahu Resto jepang

Selasa 09.53 by rendy pratama

Saat ini banyak restoran jepang yang berjejer di Ibu kota  jakarta, betapa tidak meskipun menu varian jepang  belum mendominasi masakan indonesia, namun restoran jepang ini memiliki sentuhan baru untuk masyarakat tanah air.
Senang rasanya jika bisa berkunjung untuk mencicipi  berbagai makanan has negara matahari terbit itu. Untuk lebih lengkapnya saya akan bagi-bagi info mengenai restoran jepang jika anda hendak mengunjunginya.
Restoran Sushi Hana

Restoran ini Istimewa dengan olahan tradisional,Restoran Sushi hana ini menyajikan  aneka sajian sushi yang lengkap, mulai dari sushi nigiri, sashami, tempura, teriyaki, dan  menu lainnya yang bertengger disini. Sushi hana adalah restoran sushi yang menggabungkan restoran Jepang dan restoran  Amerika.
Shusi jhana ini menawarkan sushi matang lebih dari 40 jenis yang sangat berbeda dengan resto jepang lainnya. Menu yang disediakan antara lain:
·         Dragon Roll
·         Volcano Roll
·         Hana Roll, dll
Aneka menu Roll ini disajikan bersama nasi yang sedikit atau tipis dengan menggunakan lauk yang lebih banyakdari resto jepang lainnya, sehingga mampu menghadirkan rasa yang akrab dengan lidah konsumen.
Restoran ini dibuka senin s/d jumat jam 10.30 am- 03.00 pm, untuk sabtu s/d minggu jam 05.30 am-10.00 pm.
Sushi Hana ini beralamat  di Ruko Tol Boulevard, BSD.
Restoran X.O Suki & Cuisine
Restoran ini menyajikan dimsum atau suki yang sangat lezat, anda juga bisa menikmati menu ala carte yang tiada duanya. Silahkan mencoba resto yang satu ini  X.O Suki & Chuise  yang bertempat ditomang ini. Di tempat ini anda akan dimanjakan dengan menu jepang yang dijamin mampu mengoyang lidah.
Salah satu menu ala certe disini adalah ayam panggang saos aroma. Menu ini sangat cocok disantap untuk lunch ataupun dinner. Rasanya enak denganteksture cripsy diluar namun empuk di dalam.
Untuk minuman resto ini punya Exotic X.O yang sangat segar dan juga mantap. Selain itu ada juga strawberry splash yang memiliki rasa yang berbeda yakni, strawbery,nanas, dan leci.
Jam buka:
Resto ini buka setiap hari dari jam 10 am -10 pm.
X.O Suki & Chuisine
JL. Tomang Raya No.7, Jakarta Barat.
Restoran Sushi Joobu
Resto ini sangat istimewa dengan olahan tradisional  berbagai olahan sushi dan sashimi, nama joobu sendiri berarti sehat atau kuat. Interior resto yang didominasi dengan kayu  berwarna cokelat ini membuat  nuansa Jepang yang sangat kental. Sementara itu di area belakang terdapat taman yang bersebelahan dengan tatami.
Resto ini memiliki cabang di kelapa gading mengandalkan Joobu’s Special Rool sebagai salah satu signature foodnya.

Jam Buka :
Minggu s/d Kamis : 11:30-22:00
JL. Pesanggrahan No. 10G Kembangan Selatan Jakarta DKI Jakarta-Jakarta Barat
No. Telp.: 021-5819091
Nikmat sekali rasanya jikabisa mengunjungin wisata kuliner jepang ini, masakan jepang memang mmiliki nilai budaya yang sangat kental. Jika anda ingin mencicipi menu ala masakan jepang tidak ada salahnya untuk menyempatkan diri mampir kesini. Semoga postingan ini  bermanfaat untuk anda semua.
sumber gambar: www.google.com

0 Response to "Cari Tahu Resto jepang"

Posting Komentar