Tips Merubah Suasana Dapur yang membosankan

Kamis 09.18 by rendy pratama
Dapur merupakan salah satu unsur ruangan terpenting dalam rumah untuk menyiapkan sajian .Anda bosan dengan suasana memasak di dapur yang itu-itu saja,Saya memiliki Tips menata ruangan dapur anda agar nyaman untuk memasak.




1.Coba mencat dinding dapur anda untuk Memberi sentuhan warna pada dapur dengan warna baru sehingga lebih segar. Coba juga bereksperimen dengan warna-warna cerah atau terang, tampilan dapur pun menjadi ceria dan menyenangkan.

2.Boleh tambah Aksesoris Tambahkan aksesoris pada dapur yang bisa Anda. Penambahan seperti wadah-wadah lucu bumbu dapur, lap cantik, atau pernak pernik lain akan memberi sentuhan baru pada dapur.

3.Bisa juga memperbaharui peralatan memasak Bila Anda memiliki anggaran yang lebih, dapat dipakai untuk mengganti peralatan memasak yang lama dengan membeli peralatan baru. Anda bisa memilih satu set rak piring, mangkok, gelas dengan warna senada, atau pilih panci-panci dengan beragam ukuran.

4.Cobalah menambah nuansa alamuntuk dapur anda, dengan menempatkan beberapa tanaman hias di dapur jika kondisi ruangan memadai.Anda bisa mengemas tanaman dalam pot-pot kecil dan letakkan di ambalan dapur.

5. Mudahkan trik diatas,Segarkan kembali suasana memasak anda dengan yang baru,amun jangan terlalu memaksakan apabila anggaran yang anda keluarkan cukup merogok kocek dalam-dalam.Slamat bereksperimen dengan gaya suasana dapur yang nyaman.

Sumber gambar:  www.google.com

0 Response to "Tips Merubah Suasana Dapur yang membosankan"

Posting Komentar