Tips Memakai Deodoran

Kamis 15.51 by rendy pratama

gambar: www.google.com
Produk yang satu ini memang sering kita pakai untuk mengatasi keringat berlebih ataupun bau badan. Namun tidak jarang mereka yang mengenakan deodoran ini bahkan mengeluhkan gatal-gatal, Iritasi, dan juga lengan baju mejadi kuning dan sulit sekali di bersihkan. Hal ini yang meneyebabkan sebagian orang menghentikan pemakaiannya.
Efek samping yang selama ini dirasakan dari deodoran bisa jadi karena penggunaanya ang salah, tutur salah seorang dokter spesialis kulit.

Berikut  ini adalah cara mengatasi: 

Rajin Mandi
 Sering mandi dan menngeringkan tubuh dengan benar, kemudian mengunakan deodoran, hal ini merupakan cara yang baik agar ketiak anda tidak bermasalah ketika mengunakan deodoran.
Rajin Mencukur Bulu ketiak
Bulu-bulu di ketiak menyerap  bau  yang keluar dari kelenjar keringat sehingga lebih baik sering dicukur untuk meminimalisi bau yang disimpan oleh bulu.
Jangan gunakan deodoran disaat luka
Ketika  kulit ketiak luka hendaknya hentikan deodoran selama kuranglebih 3 hari atau sampai benar-benar sembuh, menurut dokter spesialis kulit irirtasi ini bisa diindikasikan dari kulit yang memerah, sangat gatal, dan kemudian perih  setelah digaruk. Selain  saleb  kulit baiknya anda juga menggunakan obat untuk mematikan mikrobakteri.
Pakai Deodoran setiap habis mandi
Sebaiknya juga deodoran digunakan bukan hanya pagi hari saja ,namun setiap kali habis mandi  untuk mencegah bakteri di ketiak berkembang biak. Setiap beraktivitas terutama untuk anda yang ekstra deng aktivitas di luar ruangan. Jangan meggunakan deodoran disaat berkeringat, hal itu hanya akan membuat deodoran bergumpal dan tidak bekerja dengan baik.
Semoga beberapa tips diatas bermanfaat untuk anda semua, Menggunakan deodoran dengan baik dan bebas akan iritasi akibat pemakaiannya. Perhatikan juga jenis  kulit anda, Jangan menggunakan deodoran dengan berbagai merek pastikan hanya satu merek saja.

3 Response to "Tips Memakai Deodoran"

  1. asaz Says:

    pake tawas coba aja

  2. rendy pratama Says:

    oya..tawas juga bisa tuh

  3. fieandha Says:

    tawas nya di apain??

Posting Komentar