Solusi tepat rambut rusak

Rabu 10.01 by rendy pratama

Pusing dengan rambut rusak?stop! jangan terburu-buru untuk memotongnya, karena kita dapat memilih perawatan rambut yang sesuai untuk memperbaiki masalah rambut.
Apabila anda sering pergi kesalon untuk pengeritingan ataupun pelurusan hal ini merupakan masalah tersendiri apabila rambut tidak di rawat secara rutin. Berikut ini adalh masalah penyebab kerusakan rambut dan cara mengatasinya:

Pengeritingan
Pengeritingan rambut ini ternyata banyak zat kimia dan juga menyebabkan keringnya rambut akibat pengeritingan.
Solusinya:
Jika rambut anda terlalu keriting dan gatal hal ini memerlukan langkah perawatan lebih ke salon sehingga mampu mengembalikan kondisi rambut anda menjadi lebih baik,perawatan deep conditioning juga bagus untuk mengatasi efek rambut kering.
Pencegahan
Untuk pencegahannya bisa menghindari zat kimia untuk perawatan rambut beberapa minggu,cara ini bisa mencegah kerusakan rambut lebih lanjut.Dan anda juga bisa menghindari menggunakan catokan pengeritingan rambut agar rambut tidak kering dan nampak kusam.Menggunakan vitamin rambut secara eratur mampu mengembalikan rambut yang sehat.

Krusakan karena Panas
Salah satu kerusakan rambut yang paling umum terjadi adalah panas.Kerusakana raambut karena panas ini bisa terjadi karena alat seperti catokan rambut,alat pengering rambut dan sinar matahari.Akibat panas ini rambut menjadi rapuh dan patah/bercabang.
Solusi:
Untuk mengatasi rambut bercabang akibat panas anda dapat memotong bagian rambut yag brcabang perawatan ini mampu membantu revatilasasi lembaran rambut dengan menguatkan rambut,Atau rutin memakai vitamin rambut untuk mengembalikan kelembaban pada rambut yang rusak.
Pencegahan:
Pencegaannya bisa menggunakan conditioner setelah keramas, dan sehabis keramas bisa meggunakan v itamin rambut akar terjaga kelembabannya setiap hari.Kurangi keseringan menggunakan alat pemanas rambut terutama pada musim panas atau pada saat musim kemarau.
 gambar:www.google.com

1 Response to "Solusi tepat rambut rusak"

  1. Anonim Says:

    ini untuk rambut kering yang sering dicatok.. pake vitamin apa aja bisa masuk yah..

    thx.

Posting Komentar