Cantik Dengan Susu

Rabu 15.09 by rendy pratama

Susu adalah salah satu jenis minuman yang kaya akan vitamin dan mineral,sangat baik untuk kesehatan tubuh ,Namun tahukah anda bahwa manfaat susu bukan hanya sebatas kesehatan saja namun susu juga berkhasiat untuk kecantikan. 

Untuk Kulit Tubuh 
Susu sangat baik untuk kulit, Mandi susu mampu menjadikan kulit anda halus karena susu mengandung vitamin A dan D yang mebuat kulit lembut dan kuat. Susu juga mengandung beta hydroxy yang megangkat sel kulit mati dan menggantinya dengan sel kulit yang baru. Bukan hanya itu mandi susu sangat diperuntukan untuk anda yang memiliki kulit kering, Karena berfungsi mengembalikan kelembaban tubuh.

Rambut
 
Untuk Rambut susu juga  berfungsi meremajakan rambut. Ada beberapa lubang kecil pada folikel rambut yang membuat rambut terlihat kusam. Susu dapat mengencangkan dan menutup lubang tersebut sehingga rambut menjadi lebih bercahaya. Selain itu, susu juga membuat rambut menjadi lebih lembut dan berseri.Jadi anada bisa juga memanfaatkan susu untuk kecantikan alami rambut anda.
Saat ini susu yang biasanya dimanfaatkan untuk kecantikan tubuh adalah susu sapi. Namun pada zaman dahulu kala, Cleopatra menggunakan susu unta untuk mendapatkan kulit yang halus dan berseri.
Selain dua susu tersebut masih ada susu kambing yang memiliki tingkat ph yang sama dengan kulit manusia. Kandungan susu kambing efektif menjaga kulit menjadi lebih halus.
Ternyata selain baik untuk diminum susu juga berguna untuk kecantikan penampilan anda,Mulai saat ini manfaatkan susu untuk resep alami kecantikan anda.Semoga informasi ini bermanfaat untuk anda,dan jangan sungkan untuk memberikan kritik maupun saran untuk masukannya.

0 Response to "Cantik Dengan Susu"

Posting Komentar