Bikin Handycraft dari kain Fanel

Jumat 15.49 by rendy pratama
Kain Fanel dapat dimanfaatkan apa saja,dari kain fanel juga kita bisa buat berbagai macam barang-barang yang bisa kita kresikan sendiri.Mau tau apa saja  lihat yuk..!


Bisa dibuat handuk untuk mandi juga kan,terus tinggal ditata rapih deh dalam bentuk seperti dibawah ini.Warna warni terlihat lebih cerah kan.Jadi semangat mandi kalo punya handul lucu kayak begini.


Baguskan jika rapih seperti ini,untuk ibu-ibu khususnya handuk yang terbuat kain fanel ini juga bisa ditambahkan sedikit pemanis seperti bordiran.Jadi kesan handuk tidak terlihat polos dan ini bisa dijual loh kepada tetagga atau kerabat bisa jadi peluang usaha.


Berikutnya kita juga bisa membuat kain Fanel ini untuk Flashdisk hingga terlihat lebih lucu lagi.cocok banget buat kerja,nah sambil kerja bisa sekalian promosi juga.heheh


 
Ada lagi nih yang lucu bisa buat gantungan HP juga kan,kita bisa buat dengan berbagai macam model sesuai dengan selera kita.Lucu-lucu kan


Nah kalo yang ini bisa buat miniatur lucu berbentuk kue ulang tahun,tinggal kita hias-hias saja jadi terlihat lebih cantik dan menarik.


Lucu-lucu kan aneka macam kreasi yang terbuat dari kain Fanel ini,Penasaran kan untuk mencobanya.Slamat mencobanya dirumah.

Sumber : http://sweetstrawberry.wordpress.com/page/2/

0 Response to "Bikin Handycraft dari kain Fanel"

Posting Komentar