Cara Ampuh Usir Bad Mood

Kamis 11.34 by rendy pratama


Percaya tidak setiap kali kita memang harus dituntut untuk memiliki mood yang baik, namun apa yang anda lakukan jika hari ini mood anda sedang kacau? rasanya ingin melempar benda-benda apa saja yang ada disamping kita. Kekacauan ini akan semakin memperparah keadaan apabila kita terus menuruti bad mood.
Menghadirkan mood yang baik dihari yang memang sudah kita lalui tidak baik, ini mungkin sesuatu hal yang sulit untuk saya, begitupun saya rasa dengan anda. Rasanya ingin segera menghentikan kepenatan ini dengan refresh udara segar, agar mood kembali baik lagi.
Faktor hadirnya bad mood bisa beragam, teknisnya bisa dari permasalahan-permasalahan sekitar yang mungkin sepele, namun tanpa disangkal bahwa permasalahan sepele ini bisa jadi sumber utama yang mempengaruhi mood anda.

Permulaan
Permulaan memang selalu terkait dengan akhiran, nah ini dia yang mungkin sering kita rasakan yakni, bangun pagi hari yang dimulai dengan mood gak baik akan berdampak sampai malam harinya. Rasanya benar - benar menjengkelkan dan membosankan. Entah mengapa perasaan inilah yang membuat sugesti  negatif. Pastikan permulaan di pagi hari yang anda lalui bisa menjalaninnya dengan semangat dan rasa tulus dari diri kita sendiri, itu dia yang disebut permulaan menentukan akhiran.


Don’t say “today is bad day”
Jangan katakan bahwa hari ini adalah hari tersial anda, mungkin sugesti ini bisa jadi meghancurkan hari anda, nah dengan dampak kata-kata ini bisa saja  membuat anda menjadi seseorang yang benar-benar sial untuk hari ini.
Berdoa
Doa ini adalah cara yang ampuh untuk anda mengawali hari dan menutupinya dengan rasa syukur. Berdoa sesuai dengan keyakinan masing-masing mudah-mudahan bisa membuat anda lebih yakin lagi dengan kekuatan spiritual doa.
Lupakan rutinitas sejenak
Gunakan beberapa waktu untuk merenung tanpa diitingi dengan rutinitas, ungkin dengan cara ini bisa membuat hati anadaa lebih lapang dan mampu mengendalikan emosi disituasi yang memang serba kacau. Biasanya jika anda merasakan bad mood ,jangan sesekali untuk langsung mengrejakan aktifitas, buatlah diri anda relaks sejenak untuk bisa berfikir positif.
Makan coklat
Kabarnya coklat ini ampuh  sekali  sebagai pengusir stres, manfaat lain juga bisa menenangkan syaraf kita. Mungkin anda bisa mencoba memakan coklat supaya situasi hati anda lebih tenag lagi.
Efek dampak bad mood ini pasti bisa menyebar keana-mana, bahkan jika ada masalah sedikit saja bisa membuat anda cepat marah, dan menyalahkan keadaan.Semoga dengan cara diatas anda bisa mengusir mood yang tidak baik, dengan mood yang baik.  Sebisa mungkin untuk bisa mengndalikan perasaan bad mood ini agar tidak berakibat fatal.

0 Response to "Cara Ampuh Usir Bad Mood"

Posting Komentar