Cantik Alami Apa adanya

Senin 17.42 by rendy pratama

Kecantikan yang tampil apa adanya lebih mengesankan benarkah? Buktinya bahwa banyak wanita yang tampil apa adanya terlihat lebih cantik, karena iner beauty yang  terpancar dalam tubuh itu lebih dipercayai mengalahkan kecantikan apapun.
Kalau ada yang bilang cantik itu repot dan butuh biaya mahal untuk mendapatkannya, hal itu salah besar. Wanita juga mampu untuk mendapatkan kecantikan dengan usaha yang minimalis, dengan cara mendekatlah ke alam, gunakanlah kecantikan alamiah anda semaksimal mungkin. 
Berikut dibawah ini beberapa caranya untuk tampil cantik alami:
www.google.com

Leher Indah
Kebiasaan sehari-hari bisa membantu leher anda tetap indah caranya:
·         Jaga postur tubuh dan leher agar tetap tegak, dengan postur yang baik leher akan terlihat lebih panjang dan menghindari garisan halus yang terjaadi pada  leher
·         Pijat lembut leher anda dengan menggunakan pelembab , gunakan juga scrub untuk leher dan pijat secara perlahan agar kelenjar limpa tetap aktif dan sekaligus mengangkat sel kulit mati.
·         Ketika mengangkat barang yang berat usahakan untuk tidak membungkuk namun  menjongkok saja, jangan mengakat dengan membungkuk hal ini hanya akan menumpuk beban yang memberi tekanan lebih pada leher.
Potongan Rambut ideal
Jika anda hendak memotong rambut cobalah untuk memotong rambut dengan sedikit saja, jangan terprofokasi oleh model dan teman anda. Rambut alami daerah public anda sebenarnya berguna sebagai bemper alami untukm mencegah gesekan langsung. Sesuaikan juga dengan face anda jangan salah model potongan, contohnya anda yang berwajah bulat sangat tidak cocok dipotong pendek, jadi sesuaikan dengan bentuk face anda.
Jari lentik
Kesehatan bisa tercermin dari kuku yang dimiliki, kuku yang sehat pada umumnya berwarna kemerahan atau pink transparan. Karena pembuluh darah dibawahnya. Berikut ini adalah cara untuk mendapatkan kuku yang cemerlang:
·         Jangan terus-terusan menggunakan pewarna kuku, sterilkan dengan kuku berwarna alami sendirinya, biarkan kuku bernafas.
·         Agar kuku terlihat mengkilap pijat terus dengan menggunakan minyak kelapa
·         Rendam kuku dengan air hangat dan perasan jeruk lemon hal ini berfungsi untuk menjaga kuku agar tetap sehat, dan membersihkan kuku dari kuman dan kotoran dari luar.
Bingkai Cantik untuk mata
Memang memiliki alis yang berantakan sangat tidak nyaman, sehingga kita sering mencabutnya atau bahkan memotongnya satu persatu sehingga habis dan menggantinya dengan menggambar menggunakan pensil alis malah membuat mata anda memudar keindahannya.
Jika alis anda tipis dan sering dicabut biarkan untuk tumbuh alami terlebih dahulu  memang memerlukan waktu beberapa minggu untuk menantinya tumbuh, namun coba lakukan dengan  membubuhkan eyeshadow yang sesuai dengan warna alis.
Tidur nyenyak
Tidur nyeyak mampu membuat wajah anda fresh dan bersinar, tidak perlu malu karena tidur adalah hal yang sangat penting untuk kehidupan. Namun tak banyak yang menikmati kualitas tidur yang nyenyak. Coba cara ini :
Bila anda tidak bisa menikmati tidur karena hidung tesumbat tidak ada salahnya untuk mencoba bubuhi minyak herbal ke sarung bantal, Sekejap anda akan merasakan nafas yang lega karena terhindar dari ganguan hidung yang tersumbat. Dan pernafasaan anda akan relaks.
Jika anda gelisah, coba teteskan minyak lavender kesapu tangan anda dan tempelkan di bantal anda. Minyak lavender ini dipercaya mampu membuat nyaman tidur anda.
Minum Air putih
Air putih memliki peranan yang penting untuk kelangsungan hidup manusia, mengapa demikian ?  karena sebagian besar tubuh ini terdapat air. Air juga mampu menjaga kelembapan kulit alami yang berasal dari dalam tubuh. Fungsi ini sangat penting untuk kecantikan alami anda.
Mudahkan untuk tampil alami, tak perlu make up yang berlebihan. Cukup pancarkan dari dalam tubuh anda, dekatkan dengan alam, dan jangan berlebihan. Gunakan sugesti fikiran anda untuk bilang dan percaya bahwa anda itu Cantik, ini yang dinamai dengan law atraction. Semoga informasi ini bermanfaat untuk anda semua.


0 Response to "Cantik Alami Apa adanya"

Posting Komentar