Wisata kuliner di Margonda Raya,Depok

Kamis 11.42 by rendy pratama

Wisata kuliner adalah salah satu alternatif untuk menjajaki makanan dengan berbagai menu favorit dari sabang sampai marauoke. Saat ini kita sudah sering menjumpai rumah makan atau kafe di sepanjang jalan,Terutama di wilayah Jakarta ini wisata kulinerpun semakin marak menjadi trend setter tersendiri bagi penikmat wisatawan kuliner. Suasana malam sangat indah untuk memulai wisata kuliner seru bersama orang tersayang.
  Jika anda merasa bosan menikmati temat makanan yang ada di jakarta, tidak ada salahnya bergeser sedikit kearah Depok,Margonda raya. Ini bisa jadi referensi tempat  untuk perjalanan wisata kuliner anda dan tidak ada salahnya untuk dicoba untuk wisata kuliner anda coba saja anda berkenjung di kawasan depok yang saat ini cukup menarik untuk di singgahi serta menjadi pilihan  seru karena di sini banyak mall yang bagus dan juga  di sepanjang jalan margonda raya kita bakal di suguhkan dengan berbgai macam kafe  maupun tempat makanan seru.
 
Dengan suasana yang cukup strategis untuk di coba untuk pengalaman wisata kuliner anda.
Tak perlu jauh-jauh untuk pergi menikmati makanan daerah di seluruh penjuru indonesia. Di kawasan ini sudah mampu menjadi alternatif rasa ingin tahu anda untuk mencicipi makanan dari berbagai daerah.
Dari mulai masakan Jawa,sunda,padang,makasar semua ada di sini dari tempat yang termahal sampai tempat yang standar juga ada disini.
Jarak dari Kampus UI juga sangat dekat,Apabila rumah anda berada di kawasan jakarta anda juga bisa menggunakan kereta api sebagai transportasi anda kemudian turun di stasiun pondok cina atau depok,Namun apaila anda menggunakan mobil / kendraan lain dari pasar minggu juga bisa menggunakan bus ,metromini ataupun mikrolet . Jangan lupa  turun di kawasan margonda raya,mudah-mudahan postingan ini menjadi inspirasi menarik untuk  rencana wisata kuliner anda,Semoga bermanfaat.

0 Response to "Wisata kuliner di Margonda Raya,Depok"

Posting Komentar