Busana Pas Buat Si Tubuh Lebar

Kamis 10.49 by rendy pratama


Jangan merasa minder atau tidak percaya diri ketika memiliki tubuh lebar karena tidak bisa mengunakan busana yang pas atu bahkan  mengenakan busana seksi. Tubuh lebar juga bisa tapil cantik dan ok loh. Caranya cukup mudah, bagaimana cara anda untuk pintar-pintar menggunakan busanan yang tepat dan selaras agar nantinya mampu menutupi kekurangan yang ada pada tubuh anda. Berikut caranya agar anda percaya diri ketika mengenakan busana:
Kenali bentuk tubuh
Yang pertama kali anda harus mengenali bagaimana bentuk tubuh anda, Jangan tergiur atau bahkan asal-asalan karena mengikuti trend busana yang lagi booming. Setelah anda mengenali bentuk tubuh anda pasti anda akan mengetahui busana apa yang pas untuk anda kenakan.
Temukan Pinggang Anda
Pinggang adalah bagian tubuh yang pas untuk menyembunyikan dan memamerkan lekuk tubuh anda. Fokuskan untuk berbusana pada bagian itu, Jika tubuh anda lebar baiknya jangan pilih busana dengan bentuk layer.
Jangan berpakaian berlebihan
Untuk penampilan, baiknya anda jangan berlebihan, seperti menambah aksesoris lain atau menggunakan baju yang ngejreng, sehingga terkesan malah menambah volume pada bentuk tubuh anda nantinya.
Pilih Warna Gelap
Pemilihan warna gelap seperti warna hitam akan mampu memeperlihatkan atau menyamarkan tubuh anda sehingga terlihat lebih ramping. Warna gelap ini juga memiliki keuunggulan yang mampu menutupi kekurangan buat si tubuh lebar.
Motif Busana
Jika anda mengenakan motif garis ada baiknya untuk memilih  motif garis kebawaah, jangan kesamping karena  jika memilih motif kesamping akan tampak tubuh melebar. Untuk Motif bunga-bunga anda juga bisa menggunakan motif bunga-bunga kecil jangan bermotif bunga-bunga besar.
Pemakaiana celana
Jangan sekali-kali menggunakan celana yang mengecil kebawah/ celana pensil. Baiknya anda memilih celana yang lurus kebawah, agar tak menambah kesan gemuk.
Gunakan Blezer
Untuk menutupi kekurangan ini anda juga bisa menggunakan blezer yang sesuai dikenakan agar memebentuk tubuh yang ideal.
Bagaimana, mudahkan?? Munculkan rasa percaya diri anda untuk berpenampilan terbaik meskipun dengan kekurangan dan kelebihan yang ada pada tubuh anda. Tonjolkan kesan berbusana yang sederhana namun tetap seksi.


0 Response to "Busana Pas Buat Si Tubuh Lebar"

Posting Komentar