Wadah Bumbu Unik di Dapur Anda

Kamis 08.38 by rendy pratama

Bagi anda-anda yang suka memasak terutama untuk ibu-ibu seringkali kita bingung menaruh bumbu pada wadah bumbu. Pada umumnya untuk meletakan bumbu pada wadah  bumbu penempatannya dilemari makan sehingga mempermudah dalam mencari bumbu yang dicari.
Mungkin saat ini anda bisa menyimpannya di sebuah wadah khusus bumbu dengan desingn yang lebih unik dan juga menarik tentunya. Sehingga kita tidak perlu repot lagi untuk meletakan wadah mana yang sebaiknya kita gunakan untuk menempatkan  aneka macam bumbu dapur.
Sebagi referensi saya bakal kasih info wadah bumbu dapur yang sesuai denga keinginan  anda, atau mungkin anda bisa menambahkan dengan beberapa macam kreasi lainnya untuk mempercantik ruangan dapur anda.
Yang satu ini namanya wadah yang terbuat dari pipa, dan cara penataanya tidak repot hanya digantung saja pada pipa gantung. Namun jika anda menginginkan/ memerlukan salah satu bumbunya, anda cukup putar atas kepala wadah bumbunya saja. Bagaimana cukup praktis kan?.

Wadah yang satu ini dibuat dari kayu dan juga memiliki wadah yang cukup praktis dan tertata rapih. Karena bumbu seringkali diperlukan, jadi untuk memudahkan memasak baiknya wadah tempat bumbu diletakan di depan kitchen set seperti ini hal ini berfungsi untuk memudahkan memasak.
Wadah yang satu ini terlihat sangat sederhana, namun tetap tertata rapih. Alhasil penyimpanan bumbu masakan pun jadi tertata dengan baik. Bagi anda yang mau sedikit berkreatifitas juga cukup membuatnya sendiri dirumah.
Tidak jauh berbeda bentuknya dengan wadah pemnyimpanan bumbu lainnya. Bentuknya yang sangat sederhana namun tetap tertata rapih, sehingga memudahkan anda ketika membutuhkan bumbu yang diinginkan.
Bagaimana, lucu dan menarik kan?. Dengan berbagai macam kreasi ini kita bisa mempercantik dapur dengan wadah bumbu yang memiliki 2 kegunaan yakni,  sebagai wadah aneka macam bumbu masakan dan  untuk mempercantik ruangan dapur anda. Oke... semoga bermanfaat untuk anda semua,,,:)
(sumber gambar: idea.com)

2 Response to "Wadah Bumbu Unik di Dapur Anda"

  1. asaz Says:

    selamat memasak buat buka puasa bagi ibu-ibu

  2. rendy pratama Says:

    untuk ibu-bu dan bapak-bapak juga yach hehehhe

Posting Komentar