Program Detoksifikasi Tubuh

Rabu 10.16 by rendy pratama

Tubuh kita dilengkapi dengan proses membersihkan diri sendiri. Tapi didalam tubuh kita terdapat banyak gula, kafein, makanan olahan dan stres tanpa terkecuali, Sedikit olahrga dapat membuat fungsi detoks jadi lamban.
Toksin masuk kedalam tubuh dalam berbagai bentuk, antara lain: pestisida di dalam hasil bumi, formaldehhyde dari karpet dan kosmetik , PCB dari wadah plastik, dioxin dari produk kertas yang bleach dan juga lain-lain.
Pada intinya tubuh akan memproses dan mengeleminasi sebagian zat kimia yang masuk, seperti liver, paru, ginjal, sel-sel lemak, usus, aliran darah dan kulit yang dapat meneyebabkan penyakit kronis.
Berikut ini ada beberapa tanda-tanda kelebihan toksik :
·         Tubuh mudah lelah
·         Penurunan ingatan
·         Sulit fokus
·         Alergi dan infeksi
·         Mudah marah
·         Depresi dan sangat cemas
·         Sulit menurunkan berat badan
·         Sakit sendi dan otot
·         Infeksi jamur
·         Konstipase
·         Diare, perut kembung dan ganguan pernafasan
Menurut DR. Mao, kebanyakan orang melaporkan simptom membaik setelah menjalani program detoks rancangannya. Menurutnya, awalnya mungkin kita merasa pusing dan belum terbiasa hal ini karena racun dilepaskan dalam tubuh. Sesudah itu anda akan memulai pikiran yang lebih jernih lagi.
 Berikut ini saya jalaskan sedikit makanan detoks yang dirancang oleh Dr. Mao untuk membuat tubuh jauh lebih sehat.
Sarapan
Untuk menu sarapan sebaiknya disarankan untuk makan makanan sereal , nasi cokelat, ataupun sereal gandum tanpa diberi  zatperasa sedikitpun. Padukan dengan susu kedelai polos.
Makan siang atau makan malam
Makan siang atau makana malam baiknya dikombinasikan dengan makanan kacang-kacangan , nasi coklat dan kombinasi sayuran  , ayam kampung.
Makanan Hijau
Pigmen hijau dalam tanaman secara terstruktur sama dengan Hemoglobin di dalam tubuh, elemennya yang mengandung zat besi di dalam darah. Mampu meningkatkan oksigen,detoksifikasi, dan sirkulasi. Pastikan makan sayuran hijau di dalam tubuh selama beberapa hari.
Kaldu Detoks
Rebusan air dalam panci besar. Masukan sebanyak mungkin ingredien berikut: Collard green, Swiss chard, kele, mustard green, kol, dandelion, rumput laut, dan jamur shitake, cilantro, bawang putih, daun bawang. Rebus semua sampai ingredient empuk. Bisa dibuat banyak dan disimpan selama beberapa hari di kulkas.
Jus Detoks
Jus bahan-bahan berikut bersama: Jus lidah buaya,apel,asparagus,bit denagn daunnya, kol,wortel,seledri,mentimun, peterseli campur menjadi satu.
Suplemen
Minum suplemen ini setiap hari:
·         1 sdm minyak flax seed , minyak walnut,  atau minyak ikan.
·         Teh hijau adalah antioksidan  kuat, perbanyak minum teh hijau untuk detoks tubuh
·         Dandelion dan milk thistle mampu memulihkan lever. Menurut pengobatan cina, lever paling aktif dalam proses detoksifikasi selama musim semi.
·         Jahe adalah pembersih ginjal dan perut. Buat minuman jahe selama detoks.
Semoga informasi detoks diatas bermanfaat untuk anda semua, hal tersebut akan efektif jika dilakukan degan benar dan diimbangi dengan olahraga agar memperoleh hasil yang maksimal. Detoks ini juga sangat baik untuk memulihkan kondisi tubuh .

0 Response to "Program Detoksifikasi Tubuh"

Posting Komentar