Busana Paling Aneh di Dunia

Rabu 11.06 by rendy pratama
Busana memang kerap kali  kaitannya dengan fashion, Setiap wanita maupun pria pasti mengiginkan busana yang sesuai, padu padan dan serasi ketika tengah digunakan, baik digunakan di acara formal maupun non formal. Namun bagaimanakah jika kita melihat orang mengenakan busana aneh, yang mugkin tidak sesuai dengan gaya fashion yang dikenakan?.

sejumlah designer kerap melakukan eksperimen yang bombastik, berbeda dengan fashion biasanya yang hanya mengenakan pakaian serasi, Kali ini sejumlah designer ternama  menuangkan dalam bentuk karya unik dan juga menarik untuk dipamerkan.  Hal ini yang saya llihat di sebuah situs ternama yakni :www.wolipop.com, yang menginspirasi saya untuk menshare busana menarik bak selebritis dunia.

Busana  karya Iris van Herpen

Iris van Herpen merupakan desainer yang berusia 27 tahun asal Belanda. Vogue menulis bahwa karya Iris ini merupakan 'love child' antara Lady Gaga dan Alexander McQueen. Selain itu, situs huffingtonpost menggambarkan koleksi busana ini sebagai pakaian makhluk asing ketimbang koleksi adibusana. Seperti apa rangkaian busana aneh Iris van Herpen.


Busana Air 


Lucu sekali jika melihat busana yang satu ini,busana ini merupakan sebuah terusan mini berwarna nude dengan detail lipit dan draperi. Tapi yang membuatnya nyeleneh, terusan ini dilengkapi dengan outwear plastik transparan yang menyerupai cipratan air.


Busana tentakel


Dalam koleksinya, Iris menggunakan banyak material. Mulai dari plastik, bahan metal dan tali rafia. Contohnya seperti busana abu-abu yang terbuat dari plastik. Bentuknya yang melilit membuat busana ini terlihat seperti tentakel.

Rok raksasa


Melihat rok yang satu ini membuat saya merasa takjub, sebab Rok berdetail ruffle ini hadir dalam ukuran yang luar biasa besar. Sang model pun terlihat seperti berjalan dengan dikelilingi asap gelap yang menutupi pahanya. Menarik sekali bukan?

Busana putih berongga


Sulit menjelaskan bentuk jaket ini. Vogue bahkan menulis bahwa koleksi busana Iris ini bisa dimasukkan ke dalam museum dan disebut sebagai karya seni ketimbang pakaian.

Bagaimana reaksi anda setelah melihat busana aneh di dunia ini? Satu sisi melihatnya aneh namun satu sisi juga terlihat takjub karena sungguh megesankan. Dari tangan-tangan designer ini, sepotong kain bisa disulap dengan busanan yang luar biasa. Semoga bisa menginspirasi anda...:)

2 Response to "Busana Paling Aneh di Dunia"

  1. mikail84 Says:

    saya senang melihat lihat baju avant garde. karena itu saya fans dengan lady gaga yang selalu menampilkan strange beauty or ugly beauty in her face or clothes> go irish i love ur work

  2. Unknown Says:

    terimakasih infonya, jangan lupa kunjungi web kami http://bit.ly/2xL4MJq

Posting Komentar