Tanaman Sederhana di rumah anda

Kamis 09.24 by rendy pratama

Anda tahu apa yang membuat rumah anda tetap teduh dan nyaman? Pasti sudah tahu bahwa tanaman mampu membuat rumah serasa teduh dan nyaman. Selain berfungsi sebagai pemanis  rumah, tanaman juga mampu menyerap karbondioksida sehingga sangat baik untuk pernafasan kita. Coba kita bayangkan apabila  pekarangan  rumah kita tidak terdapat tanaman pastinya sangat suasana  pekarangan kita akan terasa panas. Saya punya alternatif lakukan inisiatif kecil untuk perubahan rumah anda,mungkin bisa menanam tumbuhan dengan menggunakan pot kecil seperti ini misalnya:

 
Atau juga anda bisa tempelkan tananman cantik seperti ini pada tembok teras rumah anda,selain bisa ditempel menggunakan paku tanaman ini juga bisa digantung menggunakan tali jangan lupa untuk membolongi bagian bawah pot untuk penyerapan tanah yang lebih baik.
 
Tanaman di rumah juga berfungsi untuk kesehatan anda dan keluarga,mampu menghilangkan stres akibat rutinitas dan meneduhkan rumah.Jika anda memiliki lahan di belakang rumah serta dana lebih tidak ada salahnya untuk membuat halaman kecil di belakang rumah.Anda juga bisa menanam tanaman hias maupun tanaman obat.Semoga postingan  ini  bisa menginspirasi  rumah anda untuk senantiasa menciptakan area pekarangan rumah anda yang teduh dengan tanaman yang indah.



0 Response to "Tanaman Sederhana di rumah anda"

Posting Komentar