Kebiasaan Sehat Untuk Kulit Cantik

Selasa 10.35 by rendy pratama

Cantik adalah dambaan setiap wanita,Untuk mendapatkan kulit yang cantik perlu menerapkan kebiasaan yang sehat,Kesehatan dalam maupun luar agar tampak iner beuty yang mempesona kita juga harus rajin-rajin membiasakan pola hidup yang sehat dengan memperbanyak mengkonsumsi sayuran dan buah serta olahrga rutin setiap minggu.

Mau tau penerapan apa saja untuk mendapatkan kulit catik dari dalam maupun dari luar? Berikut ini saya mau share langkah-langkah jitu untuk anda simak:
Dapatkan Multivitamin
Untuk menjaga kesehata kulit dari dalam sebagian para ahli menganjurkan untuk senantiasa mengkonsumsi multivitamin seperti vitamin E,cOq10,Alphan lipoic Acid serta di sarankan juga untuk mendapatkan keseimbangan sesuai usia,jenis kelamin dan tingkat aktifitas anda.
Minum Air Putih
Air merupakan ingredien penting dalam tubuh  manusia, Para ahli pun menyarankan untuk minum 8 gelas per hari. Air juga berfungsi untuk membuang sampah-sampah dalam tubuh sehingga berfungsi membantu mengurangi penimbunan cairan.
Pelembab 
Kulit juga perlu asupan dan nutrisi dari luar,Pelembab juga berfungsi membuat kondisi kulit lembab dan terlihat tidak kering .
Olahraga
Olahraga sangat di perlukan untuk  menjaga kulit agar tetap cantik.Sebab semakin sehat kondisi tubuh semakin  cantik juga kulit.
Lindungi Kulit dari matahari
Munggunakan SPF setiap hari juga penting untuk menjaga kulit tetap sehat.Sinar matahari membuat kulit cepat tua dan keriput Jadi sangat penting menjaga kulit  meskipun cuaca mendung.
Jangan merokok.
Merokok selain tidak baik untuk kesehatan paru-paru,disamping itu merokok juga sangat tidak baik untuk kecantikan kulit.Merokok dapat membuat warna kulit tidak merata, mengurangi jumlah darah dan oksigen yang memberi nutrisi pada kulit.
gambar: www.google.com

1 Response to "Kebiasaan Sehat Untuk Kulit Cantik"

  1. Tips Blogging dan Bisnis Online Says:

    kalau pria bisa dong menjalankan tips di atas tuh? Oh ya, info kesehatan yang sangat lengkap. terima kasih broo. saya senang datang ke sini. boleh nggak saya copas sebagian dari artikelnya dan saya posting di blogku http://muktiblog.com ?

Posting Komentar