Jangan Malu Pakai batik

Senin 14.25 by rendy pratama

Sebagai  bangsa indonesia yang sangat mencintai budaya dan tanah air indonesia, Kita ngak perlu malu mengenakan hasil budaya yang satu ini yaitu “BATIK”. Saat ini batik memang  menjadi trend yang paling populer. Batik sekarangan  menghasilkan trend yang modern berbeda dengan batik dulu yang orang enggan mengenakannya.
 
Bahkan Batik saat ini sudah trekenal di berbagai manca negara. Itu tandanya sedikit demi sedikit batik sudah bisa diterima dikalangan nasional maupun internasional. Sebagai bangasa yang sangat mencintai akar budaya saya merasa bangga sekali. Rasa bangga yang saya rasakan itu saya  realisasikan untuk mengenakan batik  minimal 1 kali seminggu.
Ternyata dengan kembalinya batik yang sangat memiliki unsur kental budaya tanah air tercinta, hal ini merupakan langkah tepat untuk anak bangsa menuangkan ide-ide kreatifnya untuk membuat berbagai macam busana batik dengan hasil yang ok punya. Seperti yang kita ketahui mudah saat ini kita menemukan batik baik di mal, butik maupun pasar sekalipun dengan pilihan model,corak dan harga yang berfariasi. Hal ini yang membuat para usahawan berlomba-lomba untuk menghasilkan batik yang beragam jenis dan bentuknya.
Seperti yang saya lihat di bawah ini ketika berkunjung ke mall untuk melihat stand baju-baju bagus, ini salah satu contohnya stand batik yang  menawarkan baju-baju batik sesuai selera anda. Jadi tidak ada salahnya untuk meluangkan waktu anda untuk mengunjungi butik-butik batik favorit anda sebagai trend  berbusana anda.
Saya sebagai bangsa indonesia cukup bangga dengan batik yang saat ini menjadi trend setter tersendiri di berbagai kalangan baik itu orang tua sampai anak kecil sekalipun.


0 Response to "Jangan Malu Pakai batik"

Posting Komentar